Cuekin Smes Wang Chi Lin, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ke Final Bwf World Tour Finals

- 4 Desember 2021, 20:49 WIB
Aksi Kevin Sanjaya hindari bola hasil smes Wang Sci Lin, pada laga semifinal BWF World Tour Finals 2021.
Aksi Kevin Sanjaya hindari bola hasil smes Wang Sci Lin, pada laga semifinal BWF World Tour Finals 2021. /Twitter @BWF

 

DEMAK BICARA - Pukulan atau smes kencang dari Wang Chi lin, dibiarkan begitu saja oleh si tangan petir Kevin Sanjaya, sehingga menutup pertandingan antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Lee Yang/Wang Chi  Lin, pada semifinal BWf World Tour Finals 2021.

Laga antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Lee Yang/Wang Chi Lin, dimenangkan pasangan Indonesia dalam laga semifinal BWf World Tour Finals 2021, di Bali, Sabtu 4 Desember 2021.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Lee Yang/Wang Chi Lin cukup alot dengan 3 set, dalam perebutan tiket BWf World Tour Finals 2021 ini.

Baca Juga: Jonatan Christie Kembali Kasih Kode, Bonus Pemain Timnas Badminton Piala Thomas Belum Cair?

Hingga pada akhirnya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin, dan berhak melaju ke semifinal BWf World Tour Finals 2021.

Skor kemenangan 18-21, 23-21, dan 21-17 untuk kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dari Lee Yang/Wang Chi Lin asal Taiwan tersebut.

Yang menarik, pada kemenangan The Minions kali ini, Kevin Sanjaya membuat Wang Chi Lin menyerah usai smes keras dicuekin begitu saja oleh si tangan petir dari Indonesia ini.

Baca Juga: Meninggal Dunia di Gunung Semeru, Mengenang Soe Hok Gie Aktivis Pasca Kemerdekaan yang Lantang

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x