Bursa Transfer BRI Liga 1, Pemain Liga Vietnam Chevaughn Walsh Masuk Lini Depan PSIS Semarang ?

- 18 Desember 2021, 08:10 WIB
Profil dan Biodata Chevaughn Walsh
Profil dan Biodata Chevaughn Walsh /Instagram @chevywalsh10

DEMAK BICARA - Bursa transfer dibuka Official PSIS Semarang telah umumkan penambahan kekuatan lini depan, saat ini PSIS Semarang telah bernegosiasi hingga 80 persen dengan striker baru tersebut.

Siapakah Srtiker baru yang akan bergabung dengan lini depan PSIS Semarang?

Dari rumor beredar nama Chevaughn Walsh santer yang telah disebut-sebut sebagai striker anyar segera merapat dengan PSIS Semarang.

Baca Juga: Perkuat Lini Depan PSIS Semarang Tambah Striker Baru, Hari Ini Striker Baru Akan Tiba di Indonesia

Diketahui bahwa Chevaughn Walsh merupakan pemain asal Jamaica, yang sebelumnya membela klub di liga Vietnam, penyerang atau striker ini santer disebut-sebut diboyong oleh manajemen PSIS Semarang.

Chevaughn Walsh, merupakan pemain berusia 26 tahun dengan postur badan yang tinggi yakni 1,85 meter, sehingga digadang-gadang sangat cocok untuk menambah lini depan PSIS Semarang.

Diketahui isu kedatangan Chevaughn Walsh bukan tanpa alasan, publik menebak-nebak dialah yang akan bergabung, sebab kontraknya di klub Vietnam diketahui telah usai sejak 1 November 2021.

Statusnya yang bebas transfer, membuka peluang bagi klub-klub seperti PSIS Semarang untuk memboyongnya masuk di BRI Liga 1 Indonesia.

Meski demikian, hal itu juga bisa salah, mengingat Chevaughn Walsh belum pernah bermain di liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah