Perkuat Lini Depan PSIS Semarang Tambah Striker Baru, Hari Ini Striker Baru Akan Tiba di Indonesia

- 18 Desember 2021, 07:43 WIB
Official PSIS Semarang berikan keterang datang kan penyerang Asing baru
Official PSIS Semarang berikan keterang datang kan penyerang Asing baru /dok. DEMAKBICARA.COM

DEMAK BICARA - Memperkuat lini depan PSIS Semarang sudah pastikan 80 persen menambah penyerang di putaran kedua BRI Liga 1 kedepan.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Yoyok Sukawi saat acara konferensi pers semalam di Semarang.

Penambahan penyerang atau striker ini menurutnya merupakan bentuk evaluasi dari official dan manajemen, bahwa PSIS Semarang dirasakan akan lebih pertajam di lini depan.

Baca Juga: Chevaughn Walsh Disebut-sebut Striker Anyar Mahesa Jenar, Petinggi PSIS Semarang Buka Suara Langsung!

"Harapan kita bisa mengobati penyakit pada lini depan," kata Yoyok Sukawi kepada Demakbicara.com di Semarang, Jumat 18 Desember 2021, malam.

Lanjut CEO Yoyok Sukawi bahwa kedatangan penyerang atau striker ini sudah berproses mencapai 80 persen, berasal dari Vietnam.

CEO Yoyok Sukawi menjelaskan dengan menambah kekuatan di lini depan penyerang Mahesa Jenar PSIS Semarang akan semakin tambah tajam, selama ini pemain yang ada baik namun masih membutuhkan penyerang extra.

Menurut Yoyok Sukawi Mahesa Jenar PSIS Semarang membutuhkan striker yang sangat kuat, dan mampu menahan bola di lini depan.

"Di depan, secara teknis harus ada pemain penyerang yang menahan bola, agar bisa menang juga di lini depan," kata Yoyok.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x