KRONOLOGI PSIS Fix Datangkan Striker dari Liga Vietnam, Petinggi Klub Tidak Mau Kecolongan dengan Tim Lain

- 18 Desember 2021, 07:07 WIB
Jajaran petinggi PSIS Semarang. Yoyok Sukawi, dan Liluk Winarto menyebut alasan mendatangkan striker baru asal Vietnam, pada bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022.
Jajaran petinggi PSIS Semarang. Yoyok Sukawi, dan Liluk Winarto menyebut alasan mendatangkan striker baru asal Vietnam, pada bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022. /Diaz A Abidin/Demakbicara.com

DEMAK BICARA - PSIS Semarang setahap lagi memiliki striker baru, pemain depan yang didatangkan dari liga Vietnam, pada bursa transfer musim BRI Liga 1 2021/2022.

Manajemen PSIS Semarang, berjanji akan segera mengenalkan striker yang usai bermain di liga Vietnam tersebut kepada publik.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, mengatakan, persiapan kedatangan striker asal liga di Vietnam sudah mencapai 80%.

Yoyok Sukawi, mengaku tidak akan main-main mendatangkan striker dari liga Vietnam, untuk target PSIS Semarang finis pada posisi minimal 5 besar BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Kumpulkan Manajemen Klub, Pemain, dan Supporter Panser Biru! Ada Apa?

"Terkait pemain asing, kami sedang mendatangkan striker dari liga di Vietnam. Proses 80%.
Tanggal 18  Desember 2021 (hari ini), terbang ke Indonesia," jelas Yoyok Sukawi kepada Demakbicara.com di Semarang, Jumat 17 Desember malam.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto, menambahkan, sebelum mendatangkan pemain baru, dia pertama kali mendiskusikannya dengan ofisial.

"Menambahi mas YS (Yoyok Sukawi) terkait bursa pemain, kita mengevaluasi tim. Memang haru ada pemain baru," kata Liluk Winarto.

Dalam diskusi dengan ofisial itu, mengerucut pada pemain yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah