Arema FC Umumkan Rekrutan Pemain Anyar Senin Depan, Apakah Makan Konate? Siap-siap Aremania!!

- 18 Desember 2021, 06:29 WIB
Arema FC segera mengumumkan rekrutan pemain anyar mereka, pada Senin 20 Desember 2021. Apakah sosok tersebut Makan Konate?
Arema FC segera mengumumkan rekrutan pemain anyar mereka, pada Senin 20 Desember 2021. Apakah sosok tersebut Makan Konate? /kolase Instagram @alirifki_87

DEMAK BICARA - Arema FC segera mengumumkan rekrutan pemain anyar mereka, pada Senin 20 Desember 2021. Sosok tersebut menjadi yang ditunggu-tunggu Aremania.

Kepastian pemain baru Arema FC tersebut disampaikan langsung oleh Manager Ad Interim Arema, Mohammad Ali Rifki. Aremania pun tak perlu menunggu waktu lama, karena pemain baru tersebut akan diumumkan senin depan.

Bagi Aremania, kabar rekrutan pemain baru ini tentu ditunggu-tunggu untuk meningkatan performa tim Arema FC, berburu tangga juara Liga 1 2021/2022. Lalu siapa sosok pemain baru tersebut, apakah rumor Makan Konate ke Arema FC benar terjadi?

Baca Juga: Kabar Transfer Makan Konate ke Arema FC Menguat, Setelah Ditolak Persib Bandung dan Persija Jakarta

Kabar terbaru jika Arema FC akan mengumumkan pemain terbaru mereka, menjadi berita gembira bagi Aremania.

Sebab, meski jendela transfer Liga 1 sudah dibuka pada 15 Desember 2021 lalu, belum ada pergerakan kabar transfer dari klub berjuluk Singo Edan.

Sebagai klub besar, dengan basis pendukung yang luas, serta ditunjang dana yang 'tak terbatas' dari pemilik klub, Arema FC dijagokan menjadi salah satu penantang terkuat juara Liga 1 2021/2022.

Berita pemain baru tersebut disampaikan Mohammad Ali Rifki, melalui Insta Stroy akun Instagram miliknya @@alirifki_87.

Tidak hanya itu, Mohammad Ali Rifki, juga menautkan postingan tersebut dengan akun resmi Arema FC @Aremafcofficial serta bos besar Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana @juragan_99.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah