Bruno Matos : Hallo Bobotoh, Thank You Persib Fans, Tanda Sudah Teken Kontrak Segera Merapat Persib Bandung?

- 18 Desember 2021, 14:51 WIB
Bruno Matos menyapa Bobotoh Persib Bandung lewat postingan di Instagram miliknya @brunomatosbahia10. Tanda deal Persib Bandung?
Bruno Matos menyapa Bobotoh Persib Bandung lewat postingan di Instagram miliknya @brunomatosbahia10. Tanda deal Persib Bandung? /Tangkapan Layar Instagram/@brunomatosbahia10

DEMAK BICARA - Bruno Matos menyapa Bobotoh Persib Bandung lewat postingan di Instagram miliknya @brunomatosbahia10. Dalam unggahan tersebut, pemain Brasil tersebut menyebut menyampaikan rasa terimakasihnya.

Hal tersebut karena banyak Bobotoh yang begitu antusias, mengiriminya berbagai pesan di Instagram, terkait rumor kepindahannya ke Persib Bandung. Bruno Matos pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan rasa hormat Bobotoh.

Pesan Bruno Matos yang disampaikan lewat postingan Instagram miliknya tersebut, pun langsung diartikan, jika sosok yang sudah lama dikabarkan diincar Persib Bandung tersebut, sudah deal dengan Pangeran Biru, sebutan untuk Persib.

Baca Juga: Statistik Gol Bruno Matos, Kabar Rekutran Terbaru Persib Bandung Calon Tandem David da Silva

Melalui unggahan video, Bruno Matos mengaku banyak menerima pesan di Instagramnya dari bobotoh.

Untuk itu, ia mengucapkan terimaksih kepada penggemar Persib Bandung atas kebaikan dan hormatnya kepadanya.

“ Halo Bobotoh, terima kasih atas pesan yang sudah dikirimkan kepada saya. Terima kasih Fans Persib Bandung,” ucapnya, dalam bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, Bruno Matos juga menuliskannya di kolom komentar, dengan bahasa Portugis, bahasa nasional Brasil sebagai negar asalnya.

"Saya ingin berterimakasih kepada semua bobotoh, penggemar Persib Bandung di Indonesia ats pesan yang saya terima di Instagram. Terimkasih atas kebaikan dan rasa hormat kalian kepada saya," terangnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x