Profil Statistik Instagram Karir Bruno Cantanhede, Pemain Baru Persib Bandung Tandem David da Silva

- 18 Desember 2021, 18:37 WIB
berikut ini profil statistik dan perjalan karir tandem baru David da Silva, Bruno Cantanhede, yang kami rangkum untuk Anda
berikut ini profil statistik dan perjalan karir tandem baru David da Silva, Bruno Cantanhede, yang kami rangkum untuk Anda /facebook fans page @info terkini Persib/

DEMAK BICARA - Bruno Cantanhede secara resmi menjadi pemain baru Persib Bandung. Striker asal Brasil ini akan menjadi kompatriotnya yang sudah merapat terlebih dulu ke tim Pangeran Biru, David da Silva. 

Kehadiran Bruno Cantanhede sebagai striker baru Persib Bandung pengganti Wander Luiz, cukup mengagetkan karena rumor kencang mengarah ke Bruno Matos. Meski demikian jika dilihat dari statistik, capaian pemain 28 tahun ini cukup fantastis.

Bagi para Bobotoh yang masih awam dengan sosok Bruno Cantanhede, berikut ini profil statistik dan perjalan karir tandem baru David da Silva, Bruno Cantanhede, yang kami rangkum untuk Anda.

Baca Juga: RESMI !! Bukan Matos, Persib Bandung Kenalkan Bruno Cantanhede Tandem David da Silva, Pengganti Wander Luiz

Nama Bruno Cantanhede menjadi perbincangan takkala akun Instagram resmi Persib Bandung mengunggah video animasi yang menampilan Davi da Silva.

Striker asal Brasil tersebut, ternyata tidak sendirian, ada sosok baru yang berdiri disaampingnya, yang kemudian diketahui bernama Bruno Cantanhede. Sosok tersebut tidak lain, merupakan tandem barunya di Persib Bandung.

Berikut profil lengkap sosok striker baru Persib Bandung, Bruno Cantanhede.

Berdasarkan data dari laman Transfermarkt, striker yang juga bisa dipasang sebagai pemain sayap ini,  berstatus tanpa klub setelah kontraknya tidak diperpanjang klub Vietnam, Hanoi FC.

Bruno Cantanhede memiliki posisi natural sebagai penyerang sayap.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah