Indonesia Bantai Malaysia 4-1, Akun Instagram Safee Sali Posting Ini, Namanya Trending di Twitter

- 19 Desember 2021, 22:59 WIB
Indonesia Bantai Malaysia 4-1, Akun Instagram Safee Sali Posting Ini, Namanya Trending di Twitter
Indonesia Bantai Malaysia 4-1, Akun Instagram Safee Sali Posting Ini, Namanya Trending di Twitter /Maxcimilian Arcello//Instagram @supersafee_10

DEMAK BICARA - Indonesia berhasil mempermalukan Malaysia 4-1 dalam babak penyisihan Piala AFF 2020, nama Safee Sali trending di Twitter.

Sosok mantan pemain Timnas Malaysia Safee Sali menjadi perbincangan warganet di Twitter, setelah Indonesia bantai Malaysia 4-1 dalam lanjutan Piala AFF 2020. Dengan hasil tersebut, Malaysia pun dipastikan gugur dari Piala AFF 2020.

Nama Safee Sali trending di Twitter, setelah Indonesia kalahkan Malaysia 4-1, dalam lanjutan Piala AFF 2020. Ribuan warganet pun menyebut nama mantan pemain Timnas Malaysia tersebut, Safee Sali pun trending.

Baca Juga: Nyaris Hattrick Irfan Jaya Antar Kemenangan Indonesia Lawan Malaysia Piala AFF 2020

Tidak hanya di Twitter, akun Instagram Safee Sali pun banyak dikomentari suporter Indonesia usai Malaysia kalah telak. 

Seperti diketahu, sebelumnya Safee Sali dinilai merendahkan Timnas Indonesia, legenda sepak bola Malaysia tersebut bahkan menyebut Indoensia tidak akan lolos karena berisikan pemain muda.

"Ini adalah grup yang sulit ketika Vietnam dan Malaysia berbagi grup dengan Timnas Indonesia, Laos, dan Kamboja," kata Safee Sali seperti diberitakan dari media Vietnam, Zing.

"Untuk memperebutkan posisi dua besar tidak hanya membutuhkan keahlian, namun juga semangat juang."

"Timnas Indonesia membawa tim muda dan potensial ke Piala AFF. Namun, ketimbang dengan para pesaingnya, para pemain muda itu masih kurang berpengalaman," jelas Safee Sali.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah