Aremania Sambut Genta Alparedo, Pemain Baru Arema Malang! Welcome Sam! Agomes Juara Bersama AREMA!

- 19 Desember 2021, 19:47 WIB
Akun Instagram Genta Alparedo diserbu Aremania. Kabar Genta Alparedo segera bergabung dengan Arema Malang, langsung disambut antusias para Aremania, para pendukung dari tim berjuluk Singo Edan tersebut.
Akun Instagram Genta Alparedo diserbu Aremania. Kabar Genta Alparedo segera bergabung dengan Arema Malang, langsung disambut antusias para Aremania, para pendukung dari tim berjuluk Singo Edan tersebut. /Instagram @gentaallparedo

DEMAK BICARA - Kabar Genta Alparedo segera bergabung dengan Arema Malang, langsung disambut antusias para Aremania, para pendukung dari tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Lewat unggahan di akun pribadi Genta Alparedo @gentaallparedo, para Aremania sudah mengucapkan selamat datang bagi pemain yang dikabarkan dipinjam dari klub Liga 2 Semen Padang tersebut.

Welcome Sam! jadi ucapan Aremania untuk menyambut Genta Alparedo yang dikabarkan segera bergabung dengan Arema Malang, sebagai pemain baru tim kebanggaan Kota Malang tersebut.

Baca Juga: Genta Alparedo, Sosok Teka Teki Pemain Baru Arema Malang Terungkap? Cek Faktanya Disini

Akun Instagram langsung diserbu para Aremania, mereka membanjiri kolom komentar pemain berusia 20 tahun itu dengan sambutan selamat datang.

Tidak hanya itu Aremania juga mendoakan agar Genta Alparedo juga bisa mengantarkan Arema Malang menjadi kampium juara Liga 1.

Seperti yang disampaikan salah satu Aremania @ fahrozhy87: "Welcome sam.. agomes juara bersama AREMA FC".

Hal senada juga disampaikan Aremania lainnya, @glg.id "COME ON LIONS ! WELCOME JAGA MALANG TETAP DINGIN BRO".

Tidak hanya dari para supoter cowok, sambutan juga diberikan oleh suporter cewek Arema Malang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x