Makan Konate Tiba di Jakarta, Manajer Bambang Pamungkas Beri Kode, Sudah Pasti Merapat ke Persija Jakarta?

- 21 Desember 2021, 21:08 WIB
Makan Konate Tiba di Jakarta, Manajer Bambang Pamungkas Beri Kode, Sudah Pasti Merapat ke Persija Jakarta?
Makan Konate Tiba di Jakarta, Manajer Bambang Pamungkas Beri Kode, Sudah Pasti Merapat ke Persija Jakarta? /Instagram @thejakultimate

DEMAK BICARA - Makan Konate Tiba di Jakarta, Manajer Bambang Pamungkas Beri Kode, Sudah Pasti Merapat ke Persija Jakarta? 

Berita transfer Makan Konate kembali menghangat, setelah diketahui pemain asal Mali tersebut diduga sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. Hal tersebut membuat para Jakmania segera menyerbu akun Instagram pribadi Makan Konate.

Kedatangan Makan Konate ke Indonesia, disebut-sebut sebagai tanda jika pemain gelandang tengah tersebut akan segera merapat ke Persija Jakarta. Lalu seperti apa faktanya? Makan Konate Tiba di Jakarta, Manajer Bambang Pamungkas Beri Kode, Sudah Pasti Merapat ke Persija Jakarta? 

Baca Juga: Kode Keras Bos Gilang Widya Pramana, Ada Beberapa Lagi Pemain Baru Arema FC, Makan Konate dan Saddil Ramdani?

Akun Instagram @thejakultimate, yang diketahui mengunggah postingan sosok Makan Konate yang diduga tengah di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. 

Mengenakan baju putih lengan panjang dan rompi abu-abu, sosok Makan Konate tengah berfoto dengan salah seorang petugas bandara.

Tampak di latar belakang foto tulisan berbahasa Indonesia, yang  menyampaikan soal tempat pengambilan barang, keberangkatan, pindah pesawat transfer dan lainnya, layaknya petunjuk di bandara.

"Kado terindah di hari ulang tahun," tulis akun @thejakultime, dalam unggahan yang diposting pada Minggu 19 Desember 2021.

Sontak saja unggahan tersebut ramai dibicarakan warganet, terutama The Jakmania, yang menanyakan kebenaran foto tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah