Timnas Indonesia Main Kasar Leg 1 Piala AFF 2020 Semalam, Ini Komentar Shin Tae Yong

- 23 Desember 2021, 13:50 WIB
Biodata Pelatih Timnas Indonesia, Profil Shin Tae Yong dari Karir, Instagram Hingga Kebangsaan
Biodata Pelatih Timnas Indonesia, Profil Shin Tae Yong dari Karir, Instagram Hingga Kebangsaan /Instagram Shintaeyong7777/

DEMAK BICARA - Pada Leg 1 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura semalam, Timnas Indonesia dianggap bermain kasar karena mendapat kartu paling banyak.

Menanggapi Timnas Indonesia dianggap bermain kasar karena mendapat kartu paling banyak, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong angkat bicara pada persconfrence usai pertandingan.

Melalui kutipan dari ESPN dan instagram @garudatimnasindonesia, permainan Timnas Indonesia saat melawan Singapura mendapat kritikan dari netizen tuan rumah.

Baca Juga: 6 Jadwal Film Bioskop XXI DP Mall, Ada Spider-Man: No Way Home, Yowis Ben Finale, The Matrix Resurrections

Sebelumnya Indonesia juga mendapat kritikan setelah menjadi tim dengan jumlah kartu kuning terbanyak di fase grup Piala AFF 2020.

Shin Tae Yong angkat bicara dan membantah tudingan Timnas Indonesia sengaja bermain kasar saat melawan Singapura.

Pelatih asal Korea Selatan itu justru mengeluarkan pernyataan yang menggelitik dengan menyebut permainan Indonesia justru kurang agresif.

"Saya tidak berpikir kami tampil agresif dalam bermain. Faktanya salah satu yang saya pelajari dari sepak bola Asia Tenggara ketika saya kali pertama melatih Indonesia, adalah para pemain Indonesia bermain kurang agresif," ucap Shin Tae Yong dikutip dari ESPN.

Meski Shin Tae Yong menginginkan para pemain Timnas Indonesia bermain agresif pada laga Leg 1 Piala AFF 2020 lawan Singapura, Shin Tae Yong mengatakan tidak pernah mendidik Evan Dimas dan kawan-kawannya untuk melukai lawan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x