Persib Bandung Pastikan Kontrak Bruno Cantanhede, Pelatih Robert Alberts : Hanya Cedera Normal

- 23 Desember 2021, 12:33 WIB
Bruno Cantanhede sudah tiba di Indonesia. Persib Bandung pastikan kontrak striker asal Brasil tersebut. Kabar cedera hanya dibesar besarkan
Bruno Cantanhede sudah tiba di Indonesia. Persib Bandung pastikan kontrak striker asal Brasil tersebut. Kabar cedera hanya dibesar besarkan /Kolase @bcantanhede_ / @robertrenealberts

DEMAK BICARA - Bruno Cantanhede sudah tiba di Indonesia. Persib Bandung pastikan kontrak striker asal Brasil tersebut. 

Penegasan tersebut disampaikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Dirinya membantah soal rumor gagal transfer Bruno Cantanhede.

Ditegaskan juga bahwa cedera yang dialami Bruno Cantanhede saat membela Hanoi FC, menurut Robert Alberts merupakan cedera ringan yang tak perlu dibesar-besarkan. 

Baca Juga: Bruno Cantanhede Unggah Status di Bandara, Sudah Sampai Indonesia? Kapan Gabung Persib Bandung

"Saya tidak tahu dari mana laporan itu datang. Dan sekali lagi, orang-orang bisa saja berspekulasi dan menyimpan cerita di internet yang mana itu belum tentu benar,"  tegas pelatih Persib Bandung Robert Alberts,  dikutip dari sejumlah sumber.

Ditambahkan Bruno Cantanhede memang pernah mengalami cedera, saat membela Hanoi FC di Liga Vietnam, namun itu hanya cedera ringan. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, menegaskan saat itu Bruno Cantanhede hanya absen di tiga pertandingan saja.

Bahkan  sekembalinya bermain, Bruno Cantanhede langsung mencetak gol bagi timnnya. 

"Bruno hanya mengalami cedera engkel yang normal ketika bermain di liga musim lalu dan absen sekitar tiga pertandingan,"

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x