Jadwal Thailand vs Vietnam Semifinal Piala AFF, Gratis Link Live Streaming, Bukan di RCTI, Ada di iNews TV

- 23 Desember 2021, 19:20 WIB
Jam tayang Thailand vs Vietnam dan link live streaming semifinal Leg 1 Piala AFF 2020, tayang di iNews TV bukan di RCTI.
Jam tayang Thailand vs Vietnam dan link live streaming semifinal Leg 1 Piala AFF 2020, tayang di iNews TV bukan di RCTI. /Vidio.com

DEMAK BICARA - Jadwal laga semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam tidak tayang di RCTI, melainkan iNews TV, ada gratis link live streaming, Kamis 23 Desember 2021, mulai pukul 19.00 WIB.

Laga semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam saksikan di iNews TV, karena tidak tayang di RCTI, tautan gratis link live streaming, ada pada bagian bawah artikel ini.

Sebelumnya, RCTI menayangkan jadwal semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura, namun untuk Thailand dan Vietnam akan disiarkan oleh iNews TV, jangan lewatkan pula melalui link live streaming gratis.

Laga semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand dan Vietnam ini mempertemukan juara grup A, dan runner up grup B, pertandingan segera berlangsung di iNews TV, dan tidak tayang di RCTI, bisa disaksikan melalui link live streaming gratis.

Baca Juga: Evan Dimas: Satu Kata Terakhir, Tuntaskan! Video Situasi Ruang Ganti Timnas Indonesia jelang Lawan Singapura

Adapun kick off Leg 1 semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam ini mulai pukul 19.30, tautan link live streaming ada pada bagian bawah artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui Thailand merupakan juara grup A pada Piala AFF 2020 dengan kemenangan sempurna 12 poin.

Sementara Vietnam merupakan runner up grup B, dengan 10 poin, dari 3 kemenangan dan 1 kali hasil seri.

Adapun sebelumnya, tim nasional (Timnas) Indonesia telah menjalani semifinal Piala AFF 2020 Leg 1 melawan Singapura, Rabu 22 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x