Evan Dimas: Satu Kata Terakhir, Tuntaskan! Video Situasi Ruang Ganti Timnas Indonesia jelang Lawan Singapura

- 23 Desember 2021, 18:07 WIB
Video ruang ganti Timnas Indonesia beredar, Evan Dimas meminta teman-temannya agar menuntaskan pertandingan.
Video ruang ganti Timnas Indonesia beredar, Evan Dimas meminta teman-temannya agar menuntaskan pertandingan. /Instagram @pssi

 

DEMAK BICARA - Beredar sebuah video yang berisi suasana ruang ganti tim nasional (Timnas) Indonesia jelang lawan Singapura, pada Leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Rabu 22 Desember 2020, tampak sang kapten Evan Dimas.

Sebuah video tersebut dibagikan oleh akun Instagram PSSI @pssi, Kamis 23 Desember 2021, di mana berisi Evan Dimas sedang menyemangati rekan-rekannya di Timnas Indonesia jelang lawan Singapura.

Dalam video tersebut, lagi-lagi sang kapten Evan Dimas Darmono memberikan arahan kepada rekan-rekannya tentang tujuan mereka saat ini.

Evan Dimas mengingatkan kembali, agar skuad Timnas Indonesia untuk tetap fokus mendapatkan piala.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Akun Instagram Ikhsan Fandi, Penyerang Jangkung Singapura yang Berpetualang di Liga Eropa

Sebab, mereka sudah lama menjalani latihan, pertandingan uji coba hingga lama meninggalkan keluarga. 

"Sekedar mengingatkan kembali, kita sudah ninggal keluarga lama, ninggal anak, ninggal istri. Untuk apa? datang ke sini untuk juara!" kata Evan Dimas, tepat di sisi Elkan Baggott.

Dia juga mencontohkan, sosok Kushedya Hari Yudo yang bahkan tidak bisa pulang saat ayahnya meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x