SKOR unggul 2-0 Thailand vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2020, di iNews TV, Gratis Link Live Streaming

- 23 Desember 2021, 19:57 WIB
Chanathip Songkrasin, pemain timnas Thailand pencetak gol lawan Vietnam di semifinal Leg 1 Piala AFF 2020, jadwal di iNews TV, ada link live streaming.
Chanathip Songkrasin, pemain timnas Thailand pencetak gol lawan Vietnam di semifinal Leg 1 Piala AFF 2020, jadwal di iNews TV, ada link live streaming. /instagram @jaychanathip

 

DEMAK BICARA - Skor sementara 2-0 keunggulan untuk Thailand dari Vietnam pada jadwal laga semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam tidak tayang di RCTI, melainkan iNews TV, ada gratis link live streaming, Kamis 23 Desember 2021, mulai pukul 19.30 WIB.

Gol dicetak oleh Chanathip Songkrasin pada menit ke 14, dan ke 23, dalam laga semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam saksikan di iNews TV, karena tidak tayang di RCTI, tautan gratis link live streaming, ada pada bagian bawah artikel ini.

Gol dicetak oleh Chanathip Songkrasin pada menit ke 14 itu memanfatakan kesalahan pemain belakang lawan, sebelumnya RCTI menayangkan jadwal semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura, namun untuk Thailand dan Vietnam akan disiarkan oleh iNews TV, jangan lewatkan pula melalui link live streaming gratis.

Sementara gol kedua Chanathip Songkrasin pada menit ke 23, hasil kerja sama umpan 1-2 dan menerobos ke kotak penalti. Adapun laga semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand dan Vietnam ini mempertemukan juara grup A, dan runner up grup B, pertandingan segera berlangsung di iNews TV, dan tidak tayang di RCTI, bisa disaksikan melalui link live streaming gratis.

Baca Juga: Evan Dimas: Satu Kata Terakhir, Tuntaskan! Video Situasi Ruang Ganti Timnas Indonesia jelang Lawan Singapura

Adapun kick off Leg 1 semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam ini mulai pukul 19.30, tautan link live streaming ada pada bagian bawah artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui Thailand merupakan juara grup A pada Piala AFF 2020 dengan kemenangan sempurna 12 poin.

Sementara Vietnam merupakan runner up grup B, dengan 10 poin, dari 3 kemenangan dan 1 kali hasil seri.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x