Klub Liga 1 Ini Coba Bajak Pemain Persib Bandung , 'Disemprot' Robert Alberts, hingga Akhirnya Minta Maaf

- 23 Desember 2021, 22:06 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kecewa karena perilaku tak beretika yang dilakukan klub lain dalam mendekati pemainnya, hingga akhirnya klub Liga 1 tersebut meminta maaf
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kecewa karena perilaku tak beretika yang dilakukan klub lain dalam mendekati pemainnya, hingga akhirnya klub Liga 1 tersebut meminta maaf /persib.co.id

DEMAK BICARA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kecewa dan marah berat terhadap perilaku tak beretika salah satu klub Liga 1 Indonesia, yang mencoba membajak pemain Persib Bandung.

Cara salah satu klub Liga 1 Indonesia yang mencoba mendekati secara langsung pemain, tanpa menghubungi pelatih maupun manajemen, menurut pelatih Persib Bandung Robert Alberts merupakan perilaku yang tidak beretika.

Hal tersebut membuat pelatih Persib Bandung Robert Alberts kecewa dan marah, karena perilaku tersebut tidak beretika, hingga akhirnya klub Liga 1 Indonesia tersebut meminta maaf kepada manajemen Persib Bandung.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang 7 Januari 2022, David da SIlva - Bruno Cantanhede Terancam Absen

Banyak pemain Persib Bandung, khususnya pemain lokal yang dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub Liga 1 Indonesia pada bursa transfer paruh musim kali ini.

Namun sayang, para klub peminat tersebut, dinilai melakukan tindakan yang tidak beretika, saat akan merekrut pemain Persib Bandung yang dibidik. 

Caranya dengan melakukan pendekatan secara personal, tanpa melibatkan pihak manajemen atau pelatih Persib Bandung.

Hal tersebut yang membuat kecewa dan marah pelatih Persib Bandung Robert Alberts , dengan ertika dan perilaku buruk yang dilakukan sejumlah tim di Liga 1 terhadap pemain Persib Bandung.

"Banyak (yang tertarik dengan pemain Persib Bandung). Tapi mereka melakukan pendekatan kepada pemain kami,  tanpa sepengetahuan kami (pelatih dan manajemen), yang mana itu menyalahi aturan," terang pelatih Persib Bandung Robert Alberts kepada media, Kamis 23 Desember 2021, seperti dikutip dari sejumlah sumber.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah