Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang 7 Januari 2022, David da SIlva - Bruno Cantanhede Terancam Absen

- 23 Desember 2021, 21:22 WIB
Laga perdana putaran kedua Liga 1, Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat oleh duet Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede
Laga perdana putaran kedua Liga 1, Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat oleh duet Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede / Instagram/@gala_persib//

DEMAK BICARA - Jadwal Liga 1 2021/2022 menempatkan Persib Bandung ditantang Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua, yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai Bali, pada Jumat 7 Januari 2022.

Dalam laga Persib Bandung vs Persita Tangerang tersebut juga menjadi ajang unjuk gigi, striker baru Maung Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede. Keduanya disebut-sebut menjadi duet maut penyerang tim Pangeran Biru.

Namun, pada laga perdana putaran kedua Persib Bandung vs Persita Tangerang pada Jumat 7 Januari 2022 tersebut, Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat oleh duet striker asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Baca Juga: Kabar Irfan Jaya dan Hansamu Yama Bergabung Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Bilang Akan Kami Pantau

Absennya David da Silva dan Bruno Cantanhede, pada laga perdana putaran kedua, antara Persib Bandung vs Persita Tangerang yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai Bali, pada Jumat 7 Januari 2022 tersebut, bisa jadi karena kondisi keduanya belum bugar sepenuhnya.

Termasuk terbatasnya waktu untuk berlatih bersama tim Maung Bandung, selepas mereka mengikuti karantina kesehatan.

Penularan Covid-19 varian Omicron terus meluas secara global, membuat pemerintah mempertimbangkan penambahan masa karantina bagi pelaku perjalanan internasional yang akan masuk ke wilayah Indonesia.

Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam Keterangan Pers Menteri Terkait Evaluasi PPKM pada Senin 20 Desember 2021 lalu.

“Pemerintah mempertimbangkan untuk meningkatkan masa karantina menjadi 14 hari jika penyebaran varian omicron semakin meluas,” kata Menko Luhut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah