SKOR akhir 2-0 Thailand unggul atas Vietnam, Dua Kali Tendangan The Golden Stars Menatap Tiang Gawang

- 23 Desember 2021, 21:46 WIB
Thailand memetik kemenangan dari Vietnam, pada Leg 1 semifinal Piala AFF 2020.
Thailand memetik kemenangan dari Vietnam, pada Leg 1 semifinal Piala AFF 2020. /Tangkapan layar rctiplus.com

DEMAK BICARA - Skor akhir 2-0 untuk keunggulan Thailand dari Vietnam pada jadwal laga semifinal Piala AFF 2020, Kamis 23 Desember 2021, mulai pukul 19.30 WIB.

Gol dicetak oleh Chanathip Songkrasin pada menit ke 14, dan ke 23, dalam laga semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam.

Gol yang dicetak oleh Chanathip Songkrasin pada menit ke 14, memanfaatkan kesalahan kontrola pemain belakang Vietnam, yang langsung dicuri oleh penyerang Thailand dan berbuah gol.

Sementara gol kedua Chanathip Songkrasin pada menit ke 23, hasil kerja sama umpan 1-2 dan menerobos di barisan belakang Vietnam ke dalam kotak penalti. 

Baca Juga: Adegan Pelukan, Buat Bupati Lumajang Thoriqul Haq Meradang dan Marah! Syuting Sinetron di Pengungsian Semeru

Thailand punya kesempatan menambah keunggulan lewat tendangan penalti Chanathip Songkrasin pada babak kedua, namun gagal karena mampu ditepis oleh kiper Vietnam.

Sementara Vietnam yang dijuluki The Golden Stars, juga hampir mencetak dua gol, andai saja dua tendangan tidak membentur tiang gawang dan masuk ke jala Thailand.

Kesempatan Vietnam untuk mencetak gol lain juga bisa terjadi karena bola liar, di mana saat pemain Vietnam dilanggar oleh kiper Thailand di luar kotak penalti dengan cara menariknya.

Seandainya tidak ada pelanggaran, bola yang dalam penguasaan pemain Vietnam bisa dilesatkan gawang Thailand.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah