David da Silva - Bruno Cantanhede Terancam Absen Laga Perdana Persib Bandung , Robert Alberts Beri Harapan

- 24 Desember 2021, 10:39 WIB
Striker baru Maung Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede, terancam absen pada laga perdana Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1
Striker baru Maung Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede, terancam absen pada laga perdana Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 //Foto persib.co.id

DEMAK BICARA - Striker baru Maung Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede, terancam absen pada laga perda Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1. Pelatih Robert Alberts beri harapan.

Laga perdana putaran kedua Persib Bandung vs Persita, akan berlangsung pada 7 Januari 2022 mendatang. Sementara, David da Silva dan Bruno Cantanhede, yang baru selesai menjalani karantina kesehatan dikhawatirkan terancam absen pada laga tersebut.

Meski belum ada kepastian, namun aturan pemerintah yang mewajibkan karantina 10-14 hari bagi pelaku perjalanan internasional dari luar negeri, patut dikhawatirkan membuat David da Silva dan Bruno Cantanhede harus absen pada laga perdana putaran kedua Persib Bandung vs Tangerang, pada 7 Januari 2022 mendatang. 

Baca Juga: Klub Liga 1 Ini Coba Bajak Pemain Persib Bandung , 'Disemprot' Robert Alberts, hingga Akhirnya Minta Maaf

Kekhawatiran tersebut juga diungkapkan pelatih Persib Bandung Robert Alberts, terkait minimnya waktu adaptasi dan latihan bersama bagi rekrutan baru Maung Bandung tersebut.

Hal senada juga mungkin terjadi pada pemain gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid, yang juga baru kembali dari membela negaranya Palestina dan harus menjalani karantina kesehatan. 

Robert Alberts mengatakan, karantina ketiga pemain asing tersebut kemungkinan berlangsung 10 hingga 14 hari. Selama proses karantina mandiri, dipastikan ketiganya belum bisa berlatih bersama.

"Minimal karantina sekarang sepuluh hari. Jadi, para pemain yang tiba dari luar negeri tentu tidak bisa mengikuti latihan dalam waktu yang cukup lama," kata Robert.

Meskipun tak berlatih bersama, pelatih asal Belanda ini memastikan ketiganya tetap akan dipantau oleh tim pelatih setiap harinya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah