Persib Bandung Pastikan Tak Lepas Satu Pun Pemain Lokal, Kabar Lain Hoaks!! Siap Hadapi Putaran Kedua Liga 1

- 24 Desember 2021, 15:38 WIB
Persib Bandung Pastikan Tidak Lepas Satu Pun Pemain Lokal, Kabar Lain  Hoaks, Siap Hadapi Putaran Kedua Liga 1
Persib Bandung Pastikan Tidak Lepas Satu Pun Pemain Lokal, Kabar Lain Hoaks, Siap Hadapi Putaran Kedua Liga 1 /Foto @PERSIB.co.id/Barly Isham

DEMAK BICARA - Persib Bandung memastikan tak melepas satu pun pemain lokal di bursa transfer paruh musim. Jika ada kabar lain, dipastikan hoaks, selama tidak keluar langsung dari manajemen Maung Bandung.

Hal tersebut ditegaskan pelatih Persib Bandung Robert Alberts, yang memastikan membawa 30 pemain terbaiknya, untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021/2022. Persib Bandung memastikan tidak ada satu pun pemain yang dilepas atau dipinjamkan.

Kabar terbaru tersebut, kembali menandaskan bahwa Persib Bandung tidak akan melepas pemain lokal mereka ke klub lain, baik di Liga 1, 2 atau 3. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan manajemen sudah sepakat untuk mempertahankan semua pemainnya saat ini, termasuk pemain lokal.

Baca Juga: Fakta Baru Marc Klok, Gelandang Persib Bandung yang Akui nge-Fans pada Tim Oranye!

Pelatih asal Belanda tersbeut, mengakui jika beberapa pemainnya memang didekati oleh tim lain. Bahkan ada yang tidak sesuai aturan yang berlaku, yakni langsung menguhubungi pemain dan mencoba bernegosiasi tanpa melalui manajemen Persib Bandung.

Namun dipastikan, semua pemain Persib Bandung termasuk pemain lokal,  dalam menghadapi seri empat dan lima nanti pada putara kedua Liga 1, tak ada lagi pemain yang dilepas atau dipinjamkan Pangeran Biru.

“Mereka semua masih memiliki kontrak dengan kami dan kami tidak akan melepas satu pun pemain,” tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts juga menegaskan, manajemen sudah sepakat untuk mempertahankan semua pemainnya saat ini.

Meskipun banyak yang dilirik oleh klub lainnya, pihaknya memastikan seluruh pemain Persib Bandung saat ini, sudah dipagari dengan kontrak baru jelang seri keempat ini.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah