Fakta Baru Marc Klok, Gelandang Persib Bandung yang Akui nge-Fans pada Tim Oranye!

- 24 Desember 2021, 14:59 WIB
Marc Klok, pemain gelandang Persib Bandung, didapuk sebagai pemain termahal di BRI Liga 1. Dia memiliki kekaguman tersendiri pada klub berjuluk Tim Oranye.
Marc Klok, pemain gelandang Persib Bandung, didapuk sebagai pemain termahal di BRI Liga 1. Dia memiliki kekaguman tersendiri pada klub berjuluk Tim Oranye. /Instagram @marcklok

 

DEMAK BICARA - Pemain gelandang Persib Bandung Marc Klok, mengaku mengagumi klub yang identik dengan penamaan Tim Oranye, hal ini menjadi fakta baru yang belum banyak diketahui.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok merupakan salah satu pemain yang menonjol di BRI Liga 1 2021/2022, dan terus terang mengagumi Tim Oranye.

Bahkan, Marc Klok, pengagum Tim Oranye yang belum lama bergabung dengan Persib Bandung, menjadi pemain dengan harga termahal di Indonesia versi laman Transfermarkt.

Baca Juga: Profil, Biodata Lengkap KH Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum PBNU 2021-2026, Kalahkan KH Said Aqil Siradj

Andalan Persib Bandung, Marc Klok, yang juga eks  gelandang Persija Jakarta tersebut menyandang nama sebagai pemain harga termahal di jeda musim BRI Liga 1 2021/2022, mencapai 450 ribu Euro.

Bila dihitung dengan nilai tukar rupiah saat ini, mantan pemain Persija Jakarta itu punya harga berkisar Rp 7.27 Miliar, dengan pasaran tertinggi Rp 7,82 Miliar.

Marc Klok merupakan pemain gelandang tengah, kelahiran Amsterdam, Belanda, 20 April 1993, yang kini sudah berkewarganegaraan Indonesia.

Baca Juga: Persib Bandung Umumkan Nomor Punggung, David da Silva Tidak Sabar, Bos Teddy Tjahjono Kasih Kode!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah