Pelatih Shin Tae Yong Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura Menang Tanpa Adu Pinalti

- 24 Desember 2021, 16:08 WIB
Shin Tae Yong Inginkan kemenangan Indonesia tanpa lewat adu pinalti.
Shin Tae Yong Inginkan kemenangan Indonesia tanpa lewat adu pinalti. /Dok PSSI

DEMAK BICARA - Laga pertandingan Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura akan digelar besok, Pelatih Shin Tae Yong inginkan anak asuhanya terhindar dari adu pinalti.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat memberikan keterangan pers konferens virtual, bahwa dirinya menargetkan Timnas Indonesia mampu mengalahkan Singapura selama 90 menit atau 120 menit saja.

Pada laga Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, Shin Tae Yong menginginkan laga tersebut harus menang sebelum melalui adu pinalti.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Sudah Siap di Piala AFF 2020, Apakah Shin Tae Yong Akan Menurunkannya?

"Saya tidak memikirkan penendang untuk adu penalti. Sebab, saya ingin menyelesaikan pertandingan sebelum adu penalti," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual sebelum bertanding, Jumat (24/12/2021).

Menurut Shin Tae Yong paham adu penalti akan menjadi syarat terakhir bagi kedua negara untuk lolos ke partai puncak Piala AFF 2020, bila pemenang tidak ditemukan dalam 120 menit.

"Adu penalti memang sebuah kemungkinan. Akan tetapi, itu tidak masuk ke dalam rencana saya," Terang Pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Pastikan Tak Lepas Satu Pun Pemain Lokal, Kabar Lain Hoaks!! Siap Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Diketahui bahwa Indonesia vs Singapura pada Leg 1 Piala AFF 2020 berakhir imbang 1-1, kedua tim Indonesia dan Singapura akan saling berburu kemenangan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah