Tunggu David da Silva, Marc Klok dan Dedi Kusnandar Pulih, Persib Bandung Siap Hadapi Persita

- 24 Desember 2021, 18:45 WIB
Marc Klok kembali fit. Persib Bandung memastikan kesiapannya menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan putaran kedua Liga 1
Marc Klok kembali fit. Persib Bandung memastikan kesiapannya menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan putaran kedua Liga 1 /foto Persib.co.id

DEMAK BICARA - Persib Bandung memastikan kesiapannya menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan putaran kedua Liga 1, meski kabar striker terbaru mereka David da Silva dan Bruno Cantanhede belum sepenuhnya jelas terkait kebugarannya.

Kesiapan tersebut seiring dengan semakin pulihnya para pemain inti Persib Bandung, yang sebelunya sempat cedera. Diantaranya Dedi Kusnandar, Marc Klok, hingga I Made Wirawan yang sudah bisa menjalani latihan bersama.

Kehadiran para pemain inti Persib Bandung tersebut cukup melegakan ditengah belum pasinya kondisi kebugaran dua striker anyar Maung Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede, yang saat ini masih menjalani karantina kesehatan.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Siap Bermain? Link Live Streaming Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Kabar kepastian semakin membaiknya playmaker Marc Klock, bek Dedi Kusnandar hingga kiper I Made Wirawan tersebut disampaikan langsung pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

"Iya, semua sudah kembali ikut berlatih. Jadi Dedi dan Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua," ucap pelatih asal Belanda tersebut, Kamis 23 Desember 2021.

Dengan kehadiran pemain yang sudah pulih dari cedera tersebut, membuat Pangeran Biru punya banyak pilihan untuk menentukan pemain pada putaran keempat nanti.

Khususnya menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai Bali pada 7 Januari 2022 mendatang.

Persib Bandung yang sudah hampir sepekan menjalani persiapan menghadapi seri keempat Liga 1 2021/2022, juga memastikan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap tampil untuk laga pertama putaran kedua di Bali.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah