SWASTI PRAPTA Privat Mbarga!! Resmi Gantikan Posisi Melvin Platje, Bali United Umumkan Pemain Terbaru!!

- 24 Desember 2021, 16:23 WIB
Bali United secara resmi mengumumkan Privat Mbarga sebagai pemain baru mereka. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram @baliunitedfc, pada sore ini, Jumat 24 Desember 2021.
Bali United secara resmi mengumumkan Privat Mbarga sebagai pemain baru mereka. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram @baliunitedfc, pada sore ini, Jumat 24 Desember 2021. /Instaggram @baliunitedfc

DEMAK BICARA - Bali United secara resmi mengumumkan Privat Mbarga sebagai pemain baru mereka. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram @baliunitedfc, pada sore ini, Jumat 24 Desember 2021.

SWASTI PRAPTA @privatmbarga, sembari menautkan ke akun pribadi Privat Mbarga,menjadi kata penyambutan dari Bali United bagi pemain yang sebelumnya memperkuat klub di Liga Kamboja tersebut. 

Kehadiran Privat Mbarga di Bali United juga memastikan isu yang selama ini beredar, akan menggantikan Melvin Platje terbukti benar.

Baca Juga: Pelatih Shin Tae Yong Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura Menang Tanpa Adu Pinalti

Sejak awal bursa transfer Liga 1 bergulir, isu Melvin Platje digantikan Privat Mbarga di Bali United memang tinggi.

Kini dengan kabar terbaru tersebut, rumor tersebut terbukti benar, Melvin Platje out, Privat Mbarga in!.

Kabar pengumuman Privat Mbarga tersebut termasuk cukup mengejutkan karena, Bali United hari ini juga baru menyampaikan kabar harus berpisah dengan Melvin Platje yang sudah bergabung sejak 2018.

Bersama Bali United Melvin Platje menggotong Piala Liga 1 2019 lalu, namun kini harus terhenti jelang putaran kedua.

Performa Melvin Platje yang menurun nampaknya menjadi pertimbangan manajemen Bali United untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah