Egy Maulana Vikri Siap Bermain? Link Live Streaming Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

- 24 Desember 2021, 18:10 WIB
Jelang Leg II Piala AFF 2020, Ini Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Mampu Saingi Singapura
Jelang Leg II Piala AFF 2020, Ini Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Mampu Saingi Singapura /AFF Suzuki Cup 2020/

DEMAK BICARA - Saksikan link live streaming Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, Egy Maulana Vikri bersiap bermain?

Diketahui saat kemarin Egy Maulana Vikri telah ikut bergabung dan berlatih dengan squad garuda Timnas Indonesia, apakan Egy Maulana Vikri akan tampil? jangan lupa saksikan link live streaming Indonesia vs Singapura dalam Artikle ini.

Leg 2 Piala AFF 2020 Indinesia vs Singapura link live streaming pada Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di Stadion Singapura.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Piala AFF 2020, Shin Tae Yong Ingin Menang Tanpa Adu Pinalti

Jika anda ingin menyaksikan Leg 2 Piala AFF 2020 Indinesia vs Singapura link live streaming ada dalam artikle ini, Sabtu, 25 Desember 2021.

Dikutip dari laman resmi PBSI bahwa Egy Maulana Vikri menyatakan kesiapanya untuk laga berikutnya, dan siap diturunkan jika dibutuhkan Timnas Indonesia.

Dalam sesi latihanya Egy Maulana Vikri terlihat bugar dan siap untuk bertanding pada laga Leg 2 Piala AFF 2020 melawan Singapura tanggal 25 Desember 2021.

“Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Kondisi saat ini bagus, dan tidak ada masalah,” tuturnya.

Sebelumnya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyampaikan belum dapat memastikan apakah akan ikut menurunkan Egy Maulana Vikri pada pertandingan Leg 2 Piala AFF 2020 melawan Singapura.

Pasalnya Timnas Indonesia telah bertanding beberapa pertandingan sebelumnya, pelatih Shin Tae Yong harus melihat kebugaran seluruh para pemain untuk mengghadapi Singapura besok.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x