Bruno Cantanhede Muncul Bersama David da Silva! saat Live Instagram Persib Bandung, Resmi Sudah di Indonesia!

- 24 Desember 2021, 21:37 WIB
 Bruno Cantanhede muncul saat Persib Bandung gelar live Instagram bersama David da Silva, pada Jumat petang, 24 Desember 2021. Diketahi David da Silva saat ini tengah karantina mandiri di Jakarta
Bruno Cantanhede muncul saat Persib Bandung gelar live Instagram bersama David da Silva, pada Jumat petang, 24 Desember 2021. Diketahi David da Silva saat ini tengah karantina mandiri di Jakarta /Instagram @persib

DEMAK BICARA - Kabar teka teki keberadaan Bruno Cantanhede secara resmi terjawab sudah. Striker asal Brasil tersebut dipastikan sudah berada di Jakarta. Hal ini diketahui saat dirinya muncul dalam video live Instagram perkenalan David da Silva, yang dilakukan Persib Bandung pada Jumat petang, 24 Desember 2021.

Disela-sela perkenalan David da Silva bersama para Bobotoh Persib Bandung, yang diketahui tengah menjalani karantina kesehatan di Jakarta, tiba-tiba sosok Bruno Cantanhede muncul!!

Bruno Cantanhede terlihat menyaksikan siaran langsung tersebut, yang dilakukan David da Silva bersama Persib Bandung. Kontan saja kemunculan Bruno Cantanhede membuat heboh.

Baca Juga: Nomor 14 Dipakai Teja Paku Alam, David da Silva Pilih Angka 25 , Pelatih Persib Bandung Beri Komentar

Bahkan David da Silva harus menghentikan sesi wawancara dengan para Bobotoh dan media yang mengikuti tayangan live Instagram tersebut.

"Ah Bruno ada di sini! Hei Bruno, kita punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini karena kita punya target besar. Jadi, mari kita lakukan dengan baik!," seru David da Silva.

Sayang Bruno Cantanhede memilih untuk tidak bergabung dan hanya muncul sekilas, meski demikian hal tersebut sudah cukup menjawab pertanyaan para Bobotoh terkait keberadaan Bruno Cantanhede.

Berbeda dengan David da Silva yang keberadaannya sudah disampaikan Persib Bandung lewat unggahan di Instagram, sosok Bruno Cantanhede justru sepi informasi, sehingga membuat penasaran para Bobotoh.

Sebelumnya, publik sudah berspekulasi terkait keberadaan Bruno Cantanhede, sebab pemain tersebut sempat mengunggah status Insta Story sedang menunggu di bandara.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah