Selamat Datang Dragan Djukanovic Menggema!! Sudah Pasti Latih PSIS Semarang? atau Pindah ke Lain Hati?

- 25 Desember 2021, 09:30 WIB
Suporter Mahesa Jenarr sudah menyampaikan ucapan selamat datang, akankah Dragan Djukanovic sudah pasti latih PSIS Semarang? atau malah pindah ke lain hati?
Suporter Mahesa Jenarr sudah menyampaikan ucapan selamat datang, akankah Dragan Djukanovic sudah pasti latih PSIS Semarang? atau malah pindah ke lain hati? /tangkapan layar Instagram @djukaivana03

DEMAK BICARA - Sambutan selamat datang Dragan Djukanovic sebagai pelatih PSIS Semarang menggema di media sosial. Lewat akun Instagram hingga Twitter, para suporter Mahesa Jenar sudah menyambut kembali kedatangan pelatih asal Montenegro tersebut.

Sosok pria 52 tahun tersebut, memang digadang-gadang akan mengisi kuri kepelatihan PSIS Semarang yang kosong, usai ditinggal coach Imran Nahumarury yang mengundurkan diri. Suporter Mahesa Jenar pun sudah menyampaikan ucapan selamat datang, akankah Dragan Djukanovic sudah pasti latih PSIS Semarang?

Sejauh ini belum ada tanggapan dari manajemen PSIS Semarang terkait calon pelatih Mahesa Jenar, meski dukungan suporter ke Dragan Djukanovic semakin menguat. Sudah pastikah Dragan Djukanovic latih PSIS Semarang?

Baca Juga: Dragan Djukanovic Repost Postingan Suporter PSIS Semarang, Kapan Diumumkan Jadi Pelatih Mahesa Jenar?

Diketahui pelatih asal Montenegro, Dragan Djukanovic sudah mengakhiri kerjasama dengan AE Karaiskakis Yunani, yang sebelumnya ditanganinya dan menuju Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajemen klub AE Karaiskakis Yunani, lewat unggahan di laman resmi klub, pada Jumat 23 Desember 2021.

Disebutkan, karena ada tawaran melatih dari klub di Indonesia, manajemen tidak bisa menghalangi ambisi pribadi Dragan Djukanovic.

Manajemen AE Karaiskakis mengaku berterimakasih dengan capaian yang diberikan Dragan Djukanovic selama menangani klub tersebut.

Kabar tersebut, yang kemudian ditangkap suporter Mahesa Jenar sebagai sinyal bahwa Dragan Djukanovic segera merapat ke PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x