Terjawab! Ini Tanggal David da Silva Latihan Resmi Bersama Persib Bandung, Bobotoh Siap Sambut Meriah!!

- 24 Desember 2021, 22:18 WIB
Terjawab! David da Silva segera bergabung dalam latihan resmi Persib Bandung pada 27 Desember 2021 mendatang! Bobotoh siap sambut meriah
Terjawab! David da Silva segera bergabung dalam latihan resmi Persib Bandung pada 27 Desember 2021 mendatang! Bobotoh siap sambut meriah /Instagram @persib.hunters

DEMAK BICARA - David da Silva memastikan akan segera bergabung dalam latihan resmi Persib Bandung pada 27 Desember 2021 mendatang. Hal tersebut dipastikan striker asal Brasil tersebut, saat live Instagram bersama para Bobotoh melalui akun Instagram @persib.

Dalam kesempatan tersebut, Bruno da Silva menjelaskan jika dirinya sudah tiba di Indonesia dan menjalani karantina mandiri sejak tanggal 16 Desember 2021, sehingga diperkirakan tanggal 27 Desember 2021, masa karantina selesai.

Kepastian tersebut, menjadi jawabanan kapan David da Silva akan segera bergabung dalam latihan resmi Persib Bandung yang sudah dimulai sejak minggu ini. Bobotoh pun siap sambut meriah.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Muncul Bersama David da Silva! saat Live Instagram Persib Bandung, Resmi Sudah di Indonesia!

Hal tersebut disampaikan David da Silva, dalam live Instagram perkenalan dirinya bersama media dan Bobotoh yang digelar melalui akun Instagram Persib Bandung @persib, pada hari ini, Jumat 24 Desember 2021 petang.

"Tanggal 16 (Desember), saya sampai di Indonesia, langsung masuk karantina dan tidak bisa pergi kemana-mana. Tapi sekarang saya senang karena masa karantina akan berakhir beberapa hari lagi," terang David da Silva.

Mengetahui ha tersebut, David da Silva pun ditanya kapan akan merapat ke Bandug dan bergabung dalam latihan resmi bersama Persib Bandung.

"Saya akan bergabung dengan tim segera setelah masa karantina berakhir mungkin di tanggal 27 (Desember). Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya," terang mantan striker klub liga Malaysia, Trengganu FC tersebut.

Saat ini pun dirinya berusaha tetap menjaga kebugaran selama masa karantina, hingga saat bergabung dalam latihan resmi, sudah siap.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah