Persib Bandung Turun Peringkat Digeser Arema Malang, Jika Hal Ini Terjadi, Bobotoh dan Aremania Harus Tahu

- 25 Desember 2021, 13:12 WIB
Persib Bandung siap-siap turun peringkat, disalip Arema Malang jika hal ini terjadi. Bobotoh dan Aremania harus tahu
Persib Bandung siap-siap turun peringkat, disalip Arema Malang jika hal ini terjadi. Bobotoh dan Aremania harus tahu /@persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung siap-siap turun peringkat, disalip Arema Malang jika hal ini terjadi. Bobotoh dan Aremania harus tahu. Saat ini Persib Bandung di posisi ke-2 dan Arema Malang FC di peringkat 3.

Namun peringkat klasemen sementara Liga 1 2021, bisa berubah, Persib Bandung turun ke peringkat ke-3 dan Arema FC naik ke peringkat 2. Kok bisa? Ini alasannya.

Saat ini Persib Bandung dengan nilai 34 berada di peringkat 2, sedangkan Arema Malang FC di peringkat ke 3 dengan nilai 33. Namun posisi kedua klub di klasemen sementara Liga 1 2021/2022 bisa berubah menjadi kebaliknya.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Ingin Indonesia Menang Atas Singapura Sebagai Kado Natal

Kenapa bisa demikian? Apa alasannya? 

Ya, peringkat Persib Bandung bisa otomatis turun ke peringkat 3, jika Arema Malang FC mampu mengalahkan Persikabo pada laga tunda yang akan digelar pada Rabu 5 Januari 2022 mendatang.

Dengan tambahan 3 angka, maka poin Arema Malang FC pun menjadi 36, sehingga menggeser Persib Bandung yang memiliki poin 33. 

Kok bisa?

Ya, sebab saat ini Arema Malang FC, memiliki satu pertandingan tunda yang belum dimainkan pada putaran pertama Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah