Ricky Kambuaya Ingin Indonesia Menang Atas Singapura Sebagai Kado Natal

- 25 Desember 2021, 12:02 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya  menjadi andalan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang berperan mendobrak pertahanan lawan di Piala AFF 2020.
Pemain Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya menjadi andalan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang berperan mendobrak pertahanan lawan di Piala AFF 2020. /Kolase Foto Instagram @pssi

DEMAK BICARA - Ricky Kambuaya gelandang Timnas Indonesia siap hadapi Singapura pada semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 nanti malam, Ia inginkan kemenangan sebagai kado Natal.

Diketahui laga semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura akan bertanding pada Sabtu, 25 Desember 2021 malam ini pukul 19.30 WIB bertepatan dengan perayaan Hari Natal.

Hal ini membuat kesiapan gelandang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya menginginkan kemenangan Indonesia melawan Singapura sebagai bentuk kado Natal bagi keluarga dan NKRI, yang kami kutip dari laman PSSI.org.

Baca Juga: Link Live Streaming Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, Kedua Tim Berburu Kemenangan Tanpa Adu Pinalt

"Tentunya saya dan teman-teman sudah lebih siap. Kemarin ada kekurangan sudah dievaluasi. Kami optimistis (menang). Yang kita Waspadai dari Singapura, tinggi badan pemain, dan bola set piece. Saya sendiri sudah siap dan optimistis untuk pertandingan. Saya lihat teman-teman juga sudah siap," ungkap Ricky Kambuaya usai latihan di Stadion Bishan, Singapura.

"Pertandingan bertepatan dengan Natal, saya pribadi mau kasih kado spesial, terutama untuk keluarga di Hari Natal, memberikan yang terbaik (menang) di pertandingan," tambahnya.

Diketahui bahwa pada Leg 1 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Siap Bermain? Link Live Streaming Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Keduanya Indonesia maupun Singapura harus menoreh kemenangan untuk dapat lolos ke babak final Piala AFF 2020 selanjutnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x