Asnawi ke Egy Maulana Vikri: Messi is Back, Kawan Lama di Timnas Indonesia U-19 yang Kembali Beraksi !

- 26 Desember 2021, 11:16 WIB
Selebrasi Egy Maulana Fikri bersama Asnawi Mangkualam usai cetak gol pada laga leg 2 Indonesia vs Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, malam. Asnawi sebut Messi is Back ke Egy Maulana.
Selebrasi Egy Maulana Fikri bersama Asnawi Mangkualam usai cetak gol pada laga leg 2 Indonesia vs Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, malam. Asnawi sebut Messi is Back ke Egy Maulana. /Tangkapan layar Instagram Piala AFF

DEMAK BICARA -  Debut pertama Egy Maulana Vikri di tim nasional (Timnas) Indonesia pada Piala AFF 2020, mendapat sambutan sang kawan lama Asnawi Mangkualam.

Egy Maulana Vikri akhirnya tampil pada laga keenam Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, malam tadi melawan Singapura pada leg 2 semifinal, dan berduet kembali dengan Asnawi Mangkualam.

Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam merupakan kawan lama di Timnas Indonesia U-19 yang mulai beraksi pada 2017 lalu.

Egy Maulana Vikri, pemain FK Senica di Liga Slovakia itu sudah dirindukan penggemar sepakbola tanah air untuk tampil pada Piala AFF 2020 ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bermain Berantakan, Shin Tae Yong Katakan Neraka dan Surga Bolak Balik

Aksinya semalam pun, berbuah manis meski berangkat dari bangku cadangan pada babak kedua.

Egy Maulana tampil 'Gacor', dengan menjadi kreator terjadinya dua gol untuk Indonesia, sekaligus membalikkan keadaan.

Egy Maulana menjadi kreator gol bunuh diri pemain Singapura, Shawal Anuar pada menit ke 91, yakni detik-detik awal perpanjangan waktu.

Aksinya yang meliuk-liuk menusuk pertahanan Singapura, merepotkan barisan pertahanan Singapura.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah