Shin Tae Yong Saksikan Langsung Thailand vs Vietnam di Stadion, Ternyata Lakukan Hal Ini

- 27 Desember 2021, 07:36 WIB
Shin Tae Yong dan kedua asistenya saksikan langsung laga Thailand vs Vietnam semalam
Shin Tae Yong dan kedua asistenya saksikan langsung laga Thailand vs Vietnam semalam /tangkap layar instagram Shin Tae Yong

DEMAK BICARA - Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia pada laga Leg 2 Thaialand vs Vietnam ikut menonton di tribun VIP Stadion Nastional Singapura, apa yang dilakukannya disana?

Diketahui pada postingan akun istagram Shin Tae Yong dirinya mengunggah foto bersama asisten pelatih Timnas Indonesia usai menonton semifinal laga Leg 2 Piala AFF Thailand vs Vietnam.

Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia datang ke Stadion Nasional, ditemani oleh dua asisten pelatihnya yakni Nova Arianto dan Choi In-cheolko.

Baca Juga: Bos Gilang Widya Pramana Ketemu Manager Ali Rifki Malam-Malam, Hari Ini Rekutran Baru Arema Diumumkan?

Pelatih Timnas Indnesia Shin Tae Yong dan dua rekannya itu terlihat duduk di bangku VVIP Stadion Nasional, sedangkan asisten pelatih Nova Arianto dan Choi In-cheolko juga menemaninya dengan membawa map catatan yang biasa dibawa saat pertandingan.

Shin Tae Yong dan kedua asistennya Nova Arianto dan Choi In-cheolko ternyata sedang menyaksikan, memantau dan menganalisis permainan dari Thailand yang dinyatakan lolos final Piala AFF dan bertemu Timnas Indonesia.

"Saya bersama Choi In-cheolko dan Nova Arianto menganalisis permainan Thailand dan Vietnam di dalam Stadion Nasional," tulis Shin Tae Yong diakun instagramnya.

Diketahui pada Leg 2 Thailand vs Vietnam Piala AFF semalam bertahan imbang 0-0, dan Thailand lolos final dengan agregat 2-0.

Pada pertandingan semifinal leg 1 Vietnam harus kalah dari Thailand dengan skor 0-2.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah