Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic Resmi Arsiteki Pelatih PSIS, Yoyok Sukawi: Besok Terbang ke Indonesia

- 27 Desember 2021, 19:07 WIB
Dragan Djukainovic umumkan segera datang ke Indonesia,  melatih PSIS Semarang.
Dragan Djukainovic umumkan segera datang ke Indonesia, melatih PSIS Semarang. /Instagram @djukaivana03

DEMAK BICARA -  Manajemen PSIS Semarang kembali mendatangkan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic untuk mengisi jajaran kepelatihan di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dragan Djukanovic didatangkan oleh manajemen PSIS untuk mengisisi posisi pelatih kepala, dan Zarko Curcik mengisi posisi pelatih fisik.

Menurut Komisaris PSIS Semarang, Junianto, didatangkannya Dragan Djukanovic dan Zarko Cucik merupakan hasil evaluasi manajemen klub pasca-putaran pertama lalu.

Baca Juga: Bruno Silva Semangati Pratama Arhan dari Brasil, Warganet Minta sang Bomber Segera Kembali ke PSIS Semarang

Junianto berharap, keduanya mampu membawa perubahan bagi tim. Khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Coach Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua," kata Junianto pada Senin 27 Desember 2021.

Menurutnya, Dragan Djukanovic dan Zarko Cucik juga sudah berpengalaman di PSIS Semarang sehingga adaptasinya tidak sulit.

Baca Juga: BOTAK ! Ungkapan David da Silva usai Salam-Salaman dengan Manajemen Persib Bandung Hari Ini

"Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik,” ucap Junianto.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah