Cek Fakta! Beredar Rumor Shin Tae Yong akan Dipecat PSSI dari Timnas Indonesia

- 31 Desember 2021, 18:18 WIB
Shin Tae Yong Terpukul Timnas Indonesia Keok di Final Leg 1 AFF 2020, Sebut Mustahil Kalahkan Thailand
Shin Tae Yong Terpukul Timnas Indonesia Keok di Final Leg 1 AFF 2020, Sebut Mustahil Kalahkan Thailand /affsuzukicup.com/

DEMAK BICARA - Cek fakta kebenaran rumor yang beredar tentang pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong yang akan dipecat oleh PSSI.

Usai Timnas Indonesia menerima kekalahan dari Thailand, muncul rumor yang beredar jika pelatih Shin Tae Yong akan dipecat PSSI.

Menanggapi isu akan dipecat PSSI untuk melatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong pun beri klarifikasi

Shin Tae Yong dengan tegas mengatakan tidak akan ada yang dapat pecat dirinya melatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Cah Indigo Prediksi Indonesia Meraih Piala, Kartu Tarot Raja 4 Lawan Raja Piala Berikut Penjelasanya

Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan tersebut menyebutkan bahwa dirinya masih mempunyai kontrak yang sangat panjang dengan PSSI, dan Shin Tae Yong jika mengundurkan diri akan dikenakan denda oleh PSSI yang dikutip dari instagram @garudatimnasindonesia.

"Mungkin para penggemar bisa juga tidak tahu. Tapi, tidak perlu khawatir. Karena tidak ada yang bisa memecat saya. Atau jika saya mengundurkan diri pun, pasti ada denda," kata Shin Tae Yong dalam konferensi pers.

Seusai Piala AFF 2020, Shin Tae Yong telah ditunggu berbagai banyak turnamen international untuk beragam level Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong masih harus melatih dan mempersiapkan pemain Timnas Indonesia, mulai dari Piala AFF U-23 2022 pada Februari 2022, SEA Games 2021 pada Mei 2022, hingga Kualifikasi Piala Asia 2023 Ronde Ketiga pada Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x