Ramalan Cah Indigo Prediksi Indonesia Meraih Piala, Kartu Tarot Raja 4 Lawan Raja Piala Berikut Penjelasanya

- 31 Desember 2021, 15:38 WIB
Ramalan Cah Indigo Prediksi Indonesia meraih Piala AFF 2020.
Ramalan Cah Indigo Prediksi Indonesia meraih Piala AFF 2020. /Tangkap layar YouTube Cah Indigo Chanel

DEMAK BICARA - Final Piala AFF 2020 Leg 2 Indonesia akan berat melawan Thailand yang telah mengantongi 4 gol sebelumnya, namun ada ramalan cah Indigo Indonesia terima piala.

Prediksi dan ramalan Indonesia akan mengangkat piala pada pertandingan leg 2 Piala AFF 2020 melawan Thailand oleh akun YouTube Cah Indigo melalui kartu tarot.

Pada video YouTube Cah Indigo tersebut mengatakan bahwa dirinya akan memprediksi dengan menggunakan kartu tarot pertandingan Leg 2 Piala AFF Indonesia vs Thaialand.

Baca Juga: 10 Besar Daftar Lengkap Peringkat Ranking BWF Sektor Tunggal Putra jelang India Open 2022, Viktor Axelsen No 1

"kembali saya akan memprediksi dengan kartu tarot Indonesia melawan Thailand besok Piala AFF," ucapnya dalam video tersebut.

Pada awal video Cah Indigo mengkocok kartu tersebut dengan merata, lalu diambillah 2 kartu berbeda di kiri sebagai Thailand dan kanan untuk Indonesia.

"ya kartu sebelah kiri ini untuk Thailand, ya sudah unggul besar tampaknya, dan untuk Indonesia Wow," tutur Cah Indigo dalam video YouTube tersebut.

Baca Juga: Final Piala AFF Leg 2 Lawan Thailand, Shin Tae Yong Pastikan Pemain Timnas Indonesia Bermain Terbaik

Cah Indigo meramalkan bahwa dilihat dari kartu Thailand ada empat bintang dan benar diketahui memang Thaialand sudah mengantongi 4 gol.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah