FIX ! Dari Kode-kode Sosok Ryan Kurnia Gabung Singo Edan Arema FC, Ada Alasan yang Buat Pelatih Kepincut !

- 3 Januari 2022, 17:00 WIB
Ryan Kurnia, Pemain Anyar Arema FC yang Diumumkan Hari Ini, Siapa Sosok Sebenarnya Hingga Pincut Pelatih dan Manajemen Singo Edan?
Ryan Kurnia, Pemain Anyar Arema FC yang Diumumkan Hari Ini, Siapa Sosok Sebenarnya Hingga Pincut Pelatih dan Manajemen Singo Edan? /Instagram @rynkurnia

DEMAK BICARA - Arema FC Malang resmi mengumumkan pemain anyar mereka hari ini, Senin 3 Januari 2022, Ryan Kurnia bergabung dengan Singo Edan.

Manajer Ad Interim Arema, Ali Rifki, telah mengonfirmasi bergabungnya sosok Ryan Kurnia yang direkrut dari Sulut United.

Ali Rifki mengatakan, Ryan Kurnia diharapkan dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya untu Arema FC Malang.

"Perekrutan Ryan Kurnia merupakan pertimbangan dari pelatih. Karena kebutuhan Arema FC Malang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang sebentar lagi akan berjalan," kata Ali Rifki, melansir dari Antara, Senin 3 Januari 2020.

Baca Juga: Kaesang Tak Bicara, Top Skor Persis Solo Beto Goncalves Bela Madura United, Duet dengan Greg Nwokolo

Ryan Kurnia disebut bertekad masuk pada tim inti Arema FC, meskipun harus bersaing dengan Kuhedya Hari Yudo, Dendi Santoso, dan Ridwan Tawainella.

"Terima kasih atsa kepercayaan yang diberikan pelatih manajemen Arema FC. Kesempatan ini tentu menjadi tantangan besar bagi saya untuk menunjukkan yang terbaik," kata Ryan Kurnia.

Sebelumnya, nama Ryan Kurnia pun santer dikabarkan jika pada hari ini akan diumumkan sebagai pemain anyar Singo Edan.

Lalu seberapa hebat sosok Ryan Kurnia, yang mampu pincut pelatih Arema FC hingga mau mendatangkannya dari klub Liga 2 Sulut United.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x