Kaesang Tak Bicara, Top Skor Persis Solo Beto Goncalves Bela Madura United, Duet dengan Greg Nwokolo

- 3 Januari 2022, 16:28 WIB
Bawa Persis Solo Juara Liga 2, Beto Goncalves Kembali Bergabung dengan Madura United, akan duet dengan Greg Nwokolo.
Bawa Persis Solo Juara Liga 2, Beto Goncalves Kembali Bergabung dengan Madura United, akan duet dengan Greg Nwokolo. /Tangkap layar/Instagram @betogoncalves9

 

DEMAK BICARA - Top skor Persis Solo di Liga 2, Beto Goncalves resmi kembali berseragam Madura United, dan akan berduet dengan Greg Nwokolo di BRI Liga 1 putaran kedua nanti.

Beto Goncalves, sukses membawa Persis Solo promosi ke Liga 1 usai menjadi finalis Liga 2 bersama Rans Cilegon FC, dan kini kembali ke layar ke Madura United.

Tak hanya itu, Beto Goncalves sukses membawa Persis Solo menjadi jawara Liga 2 usai kalahkan Rans Cilegon FC, dan kini Madura United menggaetnya untuk berkompetisi pada putaran 2 BRI Liga 1. 

Baca Juga: Kecelakaan Perjalanan Ke Bali Pemain Muda Persikabo Raychan Adji Dikabarkan Meninggal Dunia, Berikut Kronologi

Beto Goncalves pemain berusia 41 tahun sebelumnya dipinjamkan ke Persis Solo, kini akan berduet dengan pemain anyar Madura United yang rujuk kembali, yakni Greg Nwokolo.

Klub Madura United dengan Achsanul Qosasi sebagai presiden, tampaknya tak main-main untuk memperbaiki posisinya di BRI Liga 1.

Sementara Bos Persis Solo, belum banyak bicara soal pengembalian Beto Goncalves ke Madura United.

Baca Juga: 5 Pemain Sepak Bola Indonesia dengan Deretan Followers Terbanyak di Instagram Pasca Piala AFF 2020

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x