Bruno Cantanhede, David da Silva dan Tim Persib Bandung Temui Kesulitan di Bali, Robert Alberts Bicara

- 4 Januari 2022, 13:05 WIB
Robert Alberts, pelatih Persib Bandung.
Robert Alberts, pelatih Persib Bandung. /Dok: Ofisial Persib Bandung.

DEMAK BICARA - Bruno Cantanhede, David da Silva, dan pemain Persib Bandung lainnya mengalami kendala saat menjalani latihan jelang putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022 di Bali, mulai Senin 3 Januari 2022.

Bruno Cantanhede, David da Silva, Supardi dan kawan-kawan terus mempersiapkan diri, untuk menjalani laga pertama Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang.

Baca Juga: Bos Arema Juragan99 Berikan Bonus 25 Iphone 13, Motivasi Pemain Hingga Pelatih Untuk Juara BRI Liga 1

Bruno Cantanhede, David da Silva, Supardi dan kawan-kawan akan segera menjalani laga Persib Bandung vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, pada Jumat 7 Januari 2022 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut, persiapan tim seperti sesi latihan berjalan sesuai harapan, meskipun ada kendala.

Misalnya, kata Robert Alberts, pada Senin 3 Januari 2022, program latihan terbagi ke dalam dua sesi, yakni pagi dan sore hari.

Baca Juga: FIFA Matchday 2022 Timnas Indonesia Akan Hadapi 3 Negara Ini? Berikut Penjelasan PSSI

Hal tersebut sebagai latihan untuk menjaga stamina dan kebugaran pemain. 

"Ini sudah menjadi bagian dari rencana kami untuk menjaga kekuatan dan stamina pemain, melalui program latihan pagi di lapangan dan sore di pusat kebugaran. Sejauh ini persiapan menuju pertandingan berjalan di jalur yang seharusnya," kata Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah