Jadwal Lengkap Persib Bandung Putaran 2 BRI Liga 1 Januari 2022, Big Match vs Bali United! Lihat Tanggalnya

- 5 Januari 2022, 05:00 WIB
Jadwal Pertandingan Persib Bandung Putaran 2 BRI Liga 1, laga Big Match lawan Bali United, tonton juga melalui link live streaming.
Jadwal Pertandingan Persib Bandung Putaran 2 BRI Liga 1, laga Big Match lawan Bali United, tonton juga melalui link live streaming. /Antara News

DEMAK BICARA - Simak jadwal lengkap Persib Bandung pada putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022, Januari ini, ada laga Big Match vs Bali United, tonton juga melalui link live streaming.

Persib Bandung akan memulai perjalanannya pada putaran 2 BRI Liga 1 musim 2021/2022 menghadapi Persita Tangerang, lihat jadwal lengkap pertandingannya, tonton juga melalui link live streaming.

Menghadapi jadwal lengkap putaran 2 BRI Liga 1 yang berlangsung di Bali, Persib Bandung sejak 1 Januari 2022, sudah berada di Pulau Dewata, tonton juga melalui link live streaming.

Baca Juga: Pemain Persib Febri Hariyadi Catatkan Followers Terbanyak di Instagram, Susul Egy Maulana, dan Pratama Arhan

Persib Bandung bersiap untuk menjalani sejumlah rangkaian persiapan menghadapi laga pertamanya di putaran 2, simak jadwal lengkap pertandingan pada Januari 2022, tonton juga melalui link live streaming.

Pelatih Persib, Robert Alberts memboyong 31 pemain, termasuk dua rekrutan baru yakni David Da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede.

Namun, Pangeran Biru masih tanpa bek tengah Victor Igbonefo dan striker Ezra Walian.

Baca Juga: Balas Komentar David da Silva tentang Dirinya, Eks Persib Hilton Moreira: Terima Kasih

Baik Victor maupun Ezra harus lebih dulu menjalani karantina di Jakarta selama sekitar sepuluh hari.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x