Saksikan Jadwal Nonton Bareng Arema FC VS Persikabo 1973 BRI Liga 1, Link Live Streaming Ada di Sini

- 5 Januari 2022, 11:17 WIB
 Live BRI Liga 1: Arema FC vs Persikabo
Live BRI Liga 1: Arema FC vs Persikabo /Indosiar /tangkap layar instagram Indosiar

DEMAK BICARA - Anda ingin menyaksikan pertandingan Arema FC VS Persikabo 1973 BRI Liga 1 Rabu, 5 januari 2022 pukul 18.00 Wib hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, nonton link live streaming adadi dalam artikel ini.

Pertandingan nonton link live streaming ada di artikel ini, laga BRI Liga 1 putaran kedua akan mulai hari ini, Persikabo 1973 akan bertemu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1) sore 18.00 Wib.

Diketahui Persikabo 1973 telah mempersiapkan untuk meraih kemenangan dan mengambil poin penuh pada laga putaran kedua BRI Liga 1 melawan Arema FC hari ini, link live streaming nonton pertandingannya ada di bawah artikel ini.

Baca Juga: Bek Timnas Perkuat Persib Bandung, Melapis Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, Bukan Pratama Arhan dan Dewangga

Hal ini disampaikan pleh pelatih kepala Liestiadi bahwa Persikabo 1973 siap melawan Singo Edan Arema FC, dan berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal sehingga bisa mendapatkan poin penuh.

"Persiapan kami sudah maksimal dalam laga melawan Arema FC, kami akan bermain maksimal untuk mencuri poin. Artinya jangan sampai kami pulang dengan tangan hampa," katanya dikutip dari laman resmi BRI Liga 1.

"Kalau rezeki dapat tiga poin, satu poin pun kami syukuri karena Arema tim kuat, tim papan atas. Tapi Persikabo sebagai tamu siap untuk mengambil poin," Jelas pelatih Persikabo 1973 Liestiadi.

Pelatih Persikabo 1973 Liestiadi mengaku tak gentar dengan Arema FC yang mempunyai catatan baik dengan pencapaian 13 laga tak terkalahkan, dirinya akan mengerahkan segala kemampuan pemain Persikabo 1973 agar tidak kehilangan angka pada pertandingan hari ini.

"Adaptasi kami selama ini, sudah memasuki hari keempat lancar, semua berjalan dengan baik," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x