Persib Bandung Lepas Striker Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, Ini Sosok Lengkapnya Penyerang Masa Depan

- 5 Januari 2022, 22:06 WIB
Persib Bandung Lepas Striker Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, Ini Sosok Lengkapnya Penyerang Masa Depan Garuda Muda
Persib Bandung Lepas Striker Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, Ini Sosok Lengkapnya Penyerang Masa Depan Garuda Muda /Instagram @ronaldokwateh7

DEMAK BICARA - Persib Bandung Lepas Striker Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, Ini Sosok Lengkapnya Penyerang Masa Depan Garuda Muda!

Sosok Ronaldo Kwateh menjadi pembicaraan saat memperkuat timnas Indonesia U-18, masih berusia muda namun kecepatan, insting hingga akurasi tendangannya dalam menjebol gawang lawan, patut diacungi jempol. 

Madura United yang tahu potensi striker 17 tahun ini pun bergerak cepat dan merekrutnya, padahal sebelumnya, Ronaldo Kwateh tercatat sebagai bagian dari skuad Persib Bandung U-16.

Baca Juga: PSIS Semarang Kembali Tambah Daftar Pemain Baru Lini Depan, Gusti Setiawan Langsung Gabung di Bali

Lalu kenapa sosok pemain bernama lengkap Ronaldo Joybera Kwateh, justru pindah ke klub lain dan tidak bertahan di Persib Bandung.

Cerita Persib Bandung dengan Alfeandra Dewangga pun kembali terulang, pada cerita Ronaldo Kwateh.

Siapa yang tak kenal bek Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga.

Penampilannya bersama Garuda Muda di ajang Piala AFF 2020 mampu menarik perhatian penggemar sepak bola. Tidak hanya dari Indonesia namun juga negara-negara tetangga. 

Pemain bernama lengkap Alfeandra Dewangga Santosa ini, diketahui pernah menjalani trial bersama Persib Bandung musim 2019. Namun sayang, karena dinilai tidak potensial, Alfeandra Dewangga pun dicoret.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x