PSIS Semarang Kembali Tambah Daftar Pemain Baru Lini Depan, Gusti Setiawan Langsung Gabung di Bali

- 5 Januari 2022, 21:44 WIB
Pemain terbaru PSIS Semarang Gusti Setiawan resmi bergabung.
Pemain terbaru PSIS Semarang Gusti Setiawan resmi bergabung. /tangkap layar web PSIS.co.id

DEMAK BICARA - Perlahan PSIS Semarang menambah perkuat para pemainya, dengan menambah daftar pemain baru untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Bali.

Ya kali ini Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang telah menambah pemain baru di lini depan, yakni Gusti Setiawan telah didaftarkan oleh manajemen untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dikutip dari laman PSIS.co.id.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Gusti Setiawan sempat menjajaki trial (uji coba) dan bergabung latihan selama setengah musim bersama PSIS Semarang.

Baca Juga: Ungkapan Bek Timnas yang Diambil Persib Bandung, Temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers : Fokus!

“Gusti Setiawan kami rekrut setelah kami pantau lama. Dulu awalnya dia di PPLP dan sempat membela Barito Putera dan berprestasi di sana. Setelah itu kami lihat Gusti lagi saat PSIS uji coba melawan PPLP di Stadion Jatidiri awal musim kemarin. Coba kami hubungi dan Gusti langsung gabung latihan di awal musim lalu hingga saat ini,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe Liluk Winarto pada Rabu (5/1).

“Semoga Gusti Setiawan bisa menampilkan permainan terbaiknya di Liga 1 musim ini seperti rekannya di PPLP macam Dewangga yang sudah bisa tembus Timnas,” sambung Liluk.

Saat ini Gusti Setiawan sendiri sudah berada di Bali bersama skuat PSIS Semarang lainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Indonesia Gagal Naturalisasi Mees Hilgers Masuk Skuad Timnas? Simak Penjelasanya

Berikut ini profil singkat Gusti Setiawan punggawa baru PSIS Semarang:

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x