Indonesia Gagal Naturalisasi Mees Hilgers Masuk Skuad Timnas? Simak Penjelasanya

- 5 Januari 2022, 21:07 WIB
Mees Hilgers Gagal Naturalisasi ke Timnas Indonesia
Mees Hilgers Gagal Naturalisasi ke Timnas Indonesia /tangkap layar instagram Mees Hilgers

DEMAK BICARA - Pemain keturunan Indonesia bernama Mees Hilgers asal Belanda dikabarkan akan naturalisasi ke Timnas Indonesia oleh PSSI beberapa pekan lalu.

Namun hingga saat ini menurut kabar PSSI pemain posisi bertahan Mees Hilgers asal belanda tersebut belum memberikan kabar dan dokumen resmi untuk naturalisasi.

Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang dipercaya mengurus proses naturalisasi, Hasani Abdulgani, mengonfirmasi Mees Hilgers masih belum mengirimkan dokumen naturalisasi ke PSSI dikutip dari instagram Timnasu19.ina.

Baca Juga: Doa Bobotoh Terkabul, Persib Bandung Gagal Digeser Arema, Posisi Klasemen Sementara Tetap Tak Berubah

"Sejauh ini dia (Mees Hilgers) belum memberikan dokumen kepada kami. Ia sedang menunggu telefon dari Coach Shin dulu. Kalau dari hasil pembicaraan keduanya, Ok. Baru nanti disusul dengan penyertaan dokumen pendukung," kata Hasani Abdulgani pada laman instagram Timnasu19.ina.

Dengan adanya kabar untuk memberikan dokumen naturalisai tersebut, Mees Hilgers mengurungkan niatnya untuk ikut bergabung dengan Timnas Indonesia.

Penyebabnya karena Mees Hilgers berpeluang dipanggil Timnas Belanda jika jadi diboyong Raksasa Liga Belanda, Feyenoord Rotterdam, pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Pasar Johar Yang Menjadi Landmark Kota Semarang dan Jadi Pergerakan Ekonomi Masyarakat

Menurut laporan De Telegraf, Feyenoord Rotterdam memburu Mees Hilgers yang tampil apik mengawal pertahanan FC Twente musim ini.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x