Pratama Arhan Diledek Dua Kapten Timnas Indonesia, Kaesang, Witan Sulaeman Ikut-Ikutan: Ter Arhan-arhan!

- 6 Januari 2022, 22:27 WIB
Pratama Arhan dan Witan Sulaeman. Evan Dimas, dan Asnawi, hingga Witan Sulaeman, ledek Pratama Arhan, bintang  Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, sebut Ter Arhan-arhan.
Pratama Arhan dan Witan Sulaeman. Evan Dimas, dan Asnawi, hingga Witan Sulaeman, ledek Pratama Arhan, bintang Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, sebut Ter Arhan-arhan. /Instagram @pratamaarhan8

 

DEMAK BICARA - Bintang muda tim nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan sekaligus bek PSIS Semarang itu diledek dua kapten merah putih, Evan Dimas Darmono, Asnawi Mangkualam, serta Witan Sulaeman, ada pula Kaesang Pangarep.

Evan Dimas, dan Asnawi Mangkualam, hingga Witan Sulaeman, beri ledekan untuk Pratama Arhan, si bintang muda Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, lalu, tak ketinggalan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tinggalkan komentar.

Dalam sebuah unggahan terbaru dalam akun Instagram Pratama Arhan, @pratamaarhan8 pada Kamis 6 Januari 2022, yang ditanggapi oleh Evan Dimas, Asnawi Mangkualam, dan Witan Sulaeman pun tak ketinggalan, lalu bertambah Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Alasan Makan Konate dan Chevaugn Walsh Tak Tampil, pada Laga Big Match Liga 1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Dalam unggahan Pratama Arhan yang punyai 2,5 juta pengikut atau followers Instagram tersebut, ada tiga foto, yang langsung dikomentari Evan Dimas Darmono, Asnawi Mangkualam, serta Witan Sulaeman.

Unggahan Pratama Arhan setidaknya dibanjiri 28.400 komentar, dan 550 ribu suka, para penggawa Timnas Indonesia pun nimbrung dalam kolom tersebut.

Padahal baru saja Pratama Arhan mengunggah sekitar 2 jam sebelumnya.

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam memberi komentar terhadap, pemuda kelahiran Blora, 20 tahun lalu tersebut.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x