Alasan Makan Konate dan Chevaugn Walsh Tak Tampil, pada Laga Big Match Liga 1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang

- 6 Januari 2022, 21:16 WIB
Debutan anyar Makan Konate dan Chevaughn Walsh tak tampil untuk Persija Jakarta dan PSIS Semarang pada laga perdana putaran 2 BRI  Liga 1 2021/2022.
Debutan anyar Makan Konate dan Chevaughn Walsh tak tampil untuk Persija Jakarta dan PSIS Semarang pada laga perdana putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022. /Kompilasi foto, dok: Persija dan PSIS

 

DEMAK BICARA - Makan Konate rekrutan anyar Persija Jakarta dan Chevaughn Walsh pemain impor PSIS Semarang tak tampil pada laga perdana keduanya, dalam putaran 2 BRI Liga 1, Kamis 6 Januari 2022.

Makan Konate, direkrut Persija Jakarta pada bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022, begitupun dengan teka-teki pemain besar tinggi Chevaughn Walsh yang mendarat ke PSIS Semarang.

Makan Konate, dan Chevaughn Walsh digadang-gadang akan tampil perdana malam ini, antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang.

Baca Juga: Skor Sementara 1-1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Marko Simik, Eka Febri Cetak Gol, Ada Link Live Streaming

Namun Makan Konate penyerang asal Mali milik Persija Jakarta tak tampil, sementara hal yang sama juga terjadi pada Chevaughn Walsh di PSIS Semarang, pada laga malam ini.

Makan Konate tak masuk dalam susunan 11 pemain yang ditampilkan Persija Jakarta.

Bahkan Makan Konate, juga tak masuk dalam bangku cadangan.

Sedangkan eks tim nasional (Timnas) Ahmad Bustomi, ada pada bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah