Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk Beruntun Jelang Laga Lawan Persita, Robert Alberts Sampai Tak Percaya!

- 6 Januari 2022, 20:52 WIB
Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk Beruntun Jelang Laga Lawan Persita, Robert Alberts Sampai Tak Percaya!
Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk Beruntun Jelang Laga Lawan Persita, Robert Alberts Sampai Tak Percaya! /foto Persib.co.id

DEMAK BICARA - Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk Beruntun Jelang Laga Lawan Persita  Tangerang, pelatih Pangerang Biru Robert Alberts Sampai Tak Percaya!

Jelang laga Persita Tangerang yang akan digelar Jumat 7 Januari 2022, kabar buruk menerpa Persib Bandung. Pelatih Robert Alberts sampai angkat bicara seolah tak percaya.

Kabar buruk tersebut, menjadi pukulan Persib Bandung, yang tengah bersiap menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung pada Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: SPOILER! Usai di Timnas, Ezra Walian, Victor Igbonefo akan Tampil Perdana, Persib Bandung vs Persita Tangerang

Akibat kabar buruk tersebut, dipastikan Persib Bandung tidak bisa diperkuat oleh para pemain andalannya, saat berhadapan dengan Persita Tangerang.

Apalagi kabar buruk tersebut tidak hanya satu, namun langsung beruntun sehingga membuat Pelatih Persib Bandung Robert Alberts harus memutar otak lebih keras, dalam menentukan keputusannya.

Kabar buruk pertama Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar dipastikan absen karena cedera, sehingga tidak bisa memperkuat Persib Bandung, pada laga melawan Persita Tangerang.

Erwin Ramdani memang saat ini masih menjalani pemulihan, namun pukulan datang dari Dedi Kusnandar, yang juga dipastikan absen karena mengalami gangguan hamstring saat sesi latihan Rabu 5 Januari 2022.

“Erwin mengalami cedera engkel, masih menjalani pemulihan. Dedi mengalami masalah pada hamstring, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini,” ucap Robert.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah