Tutup Pintu Persib Bandung, Irfan Jaya Resmi Gabung Bali United! Bos Teddy Tjahjono Siapkan Sosok Penggantinya

- 6 Januari 2022, 23:44 WIB
Tutup Pintu Persib Bandung, Irfan Jaya Resmi Gabung Bali United! Bos Teddy Tjahjono Siapkan Sosok Penggantinya
Tutup Pintu Persib Bandung, Irfan Jaya Resmi Gabung Bali United! Bos Teddy Tjahjono Siapkan Sosok Penggantinya /Tangkapan layar video Instagram/@baliunitedfc/

DEMAK BICARA - Tutup Pintu Persib Bandung, Irfan Jaya Resmi Gabung Bali United! Bos Teddy Tjahjono Siapkan Sosok Penggantinya.

Kabar Irfan Jaya untuk bergabung dengan Persib Bandung pupus, setelah winger Timnas Indonesia tersebut memastikan bergabung dengan Bali United.

Kabar bergabungnya mantan pemain PSS Sleman tersebut ke Bali United, membuat kans Persib Bandung untuk merekrutnya pada musim ini pun pupus, namun bos Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono sudah siapkan sosok penggantinya.

Baca Juga: Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk Beruntun Jelang Laga Lawan Persita, Robert Alberts Sampai Tak Percaya!

Kabar bergabungnya Irfan Jaya ke Bali United disampaikan melalui akun Instagram resmi klub tersebut @baliunitedfc, yang diunggah pada hari ini, Kamis 6 Januari 2022 malam.

"Swasti Prapta Super @irfanjayaij41," tulisnya dalam unggahan video pendek yang berisi kabar bahwa Irfan Jaya sudah menjadi bagian dari klub Bali United.

Dalam postingan tersebut juga disebutkan jika Irfan Jaya berangkat dari Jakarta menuju Bali pada 7 Januari 2022.

Bali United bahkan mengajak para suporternya, jika mampu mendapatkan foto atau video langsung Irfan Jaya saat tiba di Bali, secara langsung akan memperoleh hadiah berupa jersey eksklusif bertanda tangan Irfan Jaya dari Bali United.

“Irfan Jaya akan segera bergabung dengan Bali United setelah selesai menjalankan karantina bersama Timnas Indonesia pasca Piala AFF lalu," papar  CEO Bali United,Yabes Tanuri dikutip dari sejumlah sumber.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x