SWASTI PRAPTA Irfan Jaya!! Diburu Persib Bandung Berlabuh di Bali United, Jadi Pemain Bergaji Termahal Liga 1!

- 7 Januari 2022, 11:01 WIB
SWASTI PRAPTA Irfan Jaya!! Diburu Persib Bandung Berlabuh di Bali United, Jadi Pemain Bergaji Termahal Liga 1. Foto Irfan Jaya dalam pesawat menuju Bali dari Jakarta
SWASTI PRAPTA Irfan Jaya!! Diburu Persib Bandung Berlabuh di Bali United, Jadi Pemain Bergaji Termahal Liga 1. Foto Irfan Jaya dalam pesawat menuju Bali dari Jakarta /Instagram @baliunitedfc

DEMAK BICARA - SWASTI PRAPTA Irfan Jaya!! Diburu Persib Bandung Berlabuh di Bali United, Jadi Pemain Bergaji Termahal di Liga 1!

Irfan Jaya santer dikabarkan diminati Persib Bandung, namanya bahkan sudah digaungkan para Bobotoh, namun rupanya takdir berkata lain, mantan pemain PSS Sleman ini resmi berseragam Bali United.

Hari ini, Jumat 7 Januari 2022, Irfan Jaya akan diperkenalkan secara resmi oleh Bali United. Bergabungnya pemain sayap Timnas Indonesia ke Serdadu Tridatu tersebut, dikabarkan juga menjadikannya sebagai winger termahal di Liga 1.

Baca Juga: Tutup Pintu Persib Bandung, Irfan Jaya Resmi Gabung Bali United! Bos Teddy Tjahjono Siapkan Sosok Penggantinya

Kabar bergabungnya Irfan Jaya ke Bali United disampaikan melalui akun Instagram resmi Bali United @baliunitedfc, yang diunggah pada hari ini, Kamis 6 Januari 2022 malam.

"Swasti Prapta Super @irfanjayaij41," tulisnya dalam unggahan video pendek yang berisi kabar bahwa Irfan Jaya sudah menjadi bagian dari klub Bali United.

Dalam postingan tersebut juga disebutkan jika Irfan Jaya berangkat dari Jakarta menuju Bali pada 7 Januari 2022.

Bali United bahkan mengajak para suporternya, jika mampu mendapatkan foto atau video langsung Irfan Jaya saat tiba di Bali, secara langsung akan memperoleh hadiah berupa jersey eksklusif bertanda tangan Irfan Jaya dari Bali United.

Saat berita ini dibuat, Irfan Jaya diketahui tengah dalam penerbangan dari Jakarta menuju Bali, usai menjalani karantina kesehatan usai kembali dari Piala AFF 2020 di Singapura.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x