David da Silva Ikhlas Tak Main Bareng Irfan Jaya di Persib, usai Rumor Striker Timnas itu ke Bali United

- 5 Januari 2022, 18:42 WIB
Irfan Jaya Resmi Berpisah dengan PSS Sleman. David da Silva beri perhatian pada striker tim nasional (Timnas) Indonesia itu yang kemungkinan besar hijrah ke Bali United.
Irfan Jaya Resmi Berpisah dengan PSS Sleman. David da Silva beri perhatian pada striker tim nasional (Timnas) Indonesia itu yang kemungkinan besar hijrah ke Bali United. /Instagram @irfanjayaij41

DEMAK BICARA - Penyerang baru Persib Bandung, David da Silva diam-diam mengamati Irfan Jaya, usai pamit dari PSS Sleman hingga kemungkinan besar terbang ke Bali United.

Irfan Jaya pamit dari PSS Sleman hari ini, Rabu 5 Januari 2022, dan kemungkinan hijrah ke Bali United, penyerang asing Persib Bandung menaruh perhatian. 

Penyerang tim nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Jaya mengumumkan pamit dari PSS Sleman, dan meninggalkan teka-teki kepindahannya ke Bali United, Persib Bandung, atau Persebaya Surabaya, David da Silva melihat pergerakannya.

Irfan Jaya, akhirnya pamit dari PSS Sleman, dan terus santer dibicarakan presentase kepindahannya ke Persib Bandung, Persebaya Surabaya, atau ke Bali United.

Irfan Jaya mengunggah foto dan ucapan terima kasih pada PSS Sleman melalui akun Instagram pribadinya @Irfanjayaij41, Rabu 5 Januari 2021, suporter langsung bicara tentang Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Bali United.

Baca Juga: Kabar Terbaru Tajikistan Batal Lawan Indonesi Pada Pertandingan FIFA Matchday Mendatang, Berikut Ini Keteranga

Teka-teki pelabuhan yang akan dihampiri Irfan Jaya terus dibahas usai pamit dari PSS Sleman, apakah ke Persib Bandung, Persebaya Surabaya, atau Bali United?

"Assalamualaikum wr wb. Matur suwun @psssleman atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini, saya sangat banga dan merasa terhormat pernah menjadi bagian tim hebat ini," tulis Irfan Jaya, Rabu 5 Januari 2022.

Irfan Jaya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh manajemen, pemain, staf pelatih, ofisial PSS Sleman atas waktu dan kebersamaan yang dijalani selama ini. 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x