Kabar Bruno Matos, Dari Terimakasih Bobotoh Persib Bandung! Kini Merapat ke Barito Putera!

- 7 Januari 2022, 15:45 WIB
Kabar Bruno Matos, Dari Terimakasih Bobotoh Persib Bandung! Kini Merapat ke Barito Putera!Menanti duet Bruno Matos dan Guy Junior di Barito Putera
Kabar Bruno Matos, Dari Terimakasih Bobotoh Persib Bandung! Kini Merapat ke Barito Putera!Menanti duet Bruno Matos dan Guy Junior di Barito Putera /Kolase/

DEMAK BICARA - Kabar Bruno Matos, Dari Terimakasih Bobotoh Persib Bandung! Kini Merapat ke Barito Putera!

Sosok Bruno Matos santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung, sebelum akhirnya justru Bruno Cantanhede yang berlabuh ke tim Pangeran Biru. 

Padahal saat itu, para Bobotoh sudah membajiri kolom komentar Instagram Bruno Matos, yang menyambutnya sebagai pemain baru Persib Bandung. Sang pemain bahkan sudah sampai menyampaikan rasa terima kasih kepada Bobotoh.

Baca Juga: Bruno Matos : Hallo Bobotoh, Thank You Persib Fans, Tanda Sudah Teken Kontrak Segera Merapat Persib Bandung?

Bruno Matos saat itu bahkan sampai membuat video terimakasih kepada para Bobotoh Persib Bandung, yang begitu berharap kedatangannya untuk memperkuat tim Pangeran Biru. Video tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @brunomatosbahia10.

Video Bruno Matos untuk para Bobotoh tersebut bahkan disukai hingga 42 ribu orang, dengan nyaris 3 ribu komentar, yang sebagian besar merupakan para pendukung Persib Bandung. Namun sayang, kepindahannya ke Persib Bandung gagal.

Kabar kemudian beredar jika Bruno Matos akan kembali memperkuat Bhayangkara FC.

Pelatih Bhayangkara FC dirumorkan ingin mendatangkan kembali Bruno Matos ke klub tersebut, karena kemungkinan besar Renan Silva, pemain Bhayangkara FC yang juga berasal dari Brasil, akan dilepas atau dipinjamkan ke klub lain.

Jika kabar tersebut benar, maka kepindahan tersebut menjadi reuni bagi Bruno Matos. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x